Sukses

Video Singkat Inspirasi Sehari-hari Bagi Anda dari i4

Setelah meluncurkan buku, kelompok i4 baru saja meluncurkan vlog terbaru mereka, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Sudahkah Anda mengenal siapa saja sosok di balik i4 yang akan mengeluarkan vlog terbaru mereka? Mereka adalah Aline Adita, Intan Erlita, Nadia Mulya, dan Rahmah Umayya.

Setelah sukses meluncurkan dua buku mereka yang berjudul "Mider...Done That!" dan "#KartiniMasaKini," kini keempat sosok tersebut kembali membuat inovasi terbaru berupa vlog yang diluncurkan pertama kali pada tanggal 23 November 2017.

Berlatar belakang sebagai pekerja seni, presenter, dan pengajar aktif, vlog dari i4 akan berbagi berbagai hal positif, berusaha memberi motivasi agar para wanita lebih percaya diri dalam menggali potensi.

Beberapa bahasan di dalam vlog ini, seperti kecantikan, fashion, keluarga, kesehatan, travel, cinta Indonesia, olahraga, dan kuliner akan memberi banyak kemudahan dan peluang dengan tema yang berbeda setiap minggunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

i4 luncurkan vlog terbaru mereka

Vlog yang dibuat oleh i4 akan diunggah setiap hari Kamis dan dapat Anda akses melalui channel i4 id atau blog mereka i4id.com. Berdurasi setiap 5 sampai 10 menit per episodenya, vlog i4 menggunakan gaya penuturan sehari-hari agar mudah dipahami penonton untuk menerima setiap informasinya.

vlog i4 diharapkan dapat menjadi alternatif bagi para wanita yang ingin mendapatkan inspirasi terkini seputar gaya hidup. Sudahkah Anda menontonnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini