Sukses

Kahiyang Ayu Cantik dan Fresh Pakai Busana Adat Mandailing

Penampilan beda Kahiyang Ayu dengan baju adat Mandailing warna jingga membuat penampilannya makin cantik dan fresh

Liputan6.com, Jakarta Prosesi adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dilanjutkan dengan Monortor atau menari adat pada Jumat (24/11/2017). Terlihat Kahiyang cantik dalam balutan baju kurung bernuansa jingga. Pada bagian dada disilangkan kain ulos yang membuat penampilan Kahiyang berbeda.

Baju kurung ini dilengkapi dengan belt bernuansa emas dan kalung besar bernuansa senada di bagian dada. Baju kurung ini dipadukan dengan kain tenun bernuansa sama.

Sebagai aksesori pada bagian kepala, Kahiyang Ayu menggunakan selendang brokat bernuansa senada. Rambutnya ditata updo dengan belahan bagian tengah sehingga terlihat klasik dan elegan.

Sementara untuk makeup, Kahiyang Ayu menggunakan makeup dengan sentuhan lipstik oranye menyesuaikan dengan dengan busananya. Makeup artist Barry Irawan membuat riasan mata smokey eyes. Sementara pada bagian pipi diberikan sentuhan blush on oranye yang membuat penampilannya terlihat lebih segar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Bobby Nasution

Kahiyang Ayu tampil memukau mendampingi sang suami yang terlihat gagah dalam setelan jas bernuansa abu-abu. Jas ini dipadukan dengan kain tenun bernuansa jingga dan dasi bermaterial tenun. Keduanya terlihat menikmati rangkaian acara menari adat dari keluara besar kedua pengantin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.