Sukses

Gaya Necis Jan Ethes Menari Tortor di Pesta Kahiyang-Bobby

Lihat gaya menggemaskan Jan Etehs saat menari Tortor dengan setelan necis yang menghibur Kahiyang Ayu dan para undangan.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menggelar pesta adat kediaman Bobby di Bukit Hijau Residence, Medan, Jumat (24/11/2017). Salah satu acara yang sejak pagi sudah dilakukan adalah menari tortor.

Secara bergantian para tamu, termasuk kakak Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming ikut menari tortor. Setelah giliran Gibran selesai, Selvi ikut masuk barisan untuk menari tortor. Jan Ethes pun berada di dalam area manortor yang disaksikan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.  

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ethes Menari Tortor

Saat Selvi Ananda bersiap menari tortor, Jan Ethes yang dijaga sang ayah ikut menari. Gibran meletakkan tangannya pada tangan Ethes dan menggerakkan sesuai irama musik.

Jan Ethes yang tampil necis dengan setelan jas warna cokelat keabuan pun terlihat anteng dan menikmati tarian tersebut. Tingkah polos dan gemasnya pun mencuri perhatian semua orang yang hadir termasuk Kahiyang Ayu. 

Bocak 1,5 tahun itu menggunakan setelan jas dan celana berwarna cokelat keabuan dengan kemeja berwarna putih. Penampilan Jan Ethes semakin menggemaskan dengan sepatu berwarna hitam dengan list putih di bagian bawah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini