Sukses

Top 3 Hari Ini: Intip Pose Polos Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Berikut berita terpopuler dari kanal Lifestyle yang terangkum dalam Top 3 Hari Ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjadi sorotan masyarakat pada minggu ini. Prosesi ngunduh mantu yang digelar di kediaman sang pengantin pria di Medan ini menarik untuk disimak, salah satunya tampilan dengan pose dan wajah polos dari suami istri ini. Keduanya terlihat dengan ekspresi polos saat melakukan prosesi adat. Baca juga berita terpopuler lainnya di top 3 lifestyle, Jumat (24/11/2017).

1. Nonstop Pakai Makeup, Kahiyang Pamer Wajah Polos Bareng Suami

Kahiyang Ayu telah menjalani dua prosesi adat selama berada di kampung halaman Bobby Nasution. Ia pun sudah tampil dengan dua gaya makeup dan busana yang berbeda. Disela-sela prosesi adat keduanya terlihat memasang pose dengan wajah polos. Hal ini menarik perhatian masyarakat. Baca berita selengkapnya di sini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perias Pengantin Kahiyang Ayu di Medan Rekomendasi Annisa Pohan

2. Perias Pengantin Kahiyang Ayu di Medan Rekomendasi Annisa Pohan

Kahiyang Ayu memakai jasa makeup artist (MUA) atau perias pengantin dari Jakarta untuk pesta adat dan resepsi pernikahan di Medan pada 24-26 November 2017. Ternyata MUA yang diakai Kahiyang merupakan langganan Annisa Pohan, gimana ceritanya? Baca di sini.

3 dari 3 halaman

VIDEO: Make Up Kahiyang Bikin Warganet Pangling

3. VIDEO: Make Up Kahiyang Bikin Warganet Pangling

Warganet banyak membicarakan riasan wajah Kahiyang Ayu saat upacara pemberian marga di Medan. Kahiyang disebut tampil cantik dan elegan. Seperti apa penampilannya simak berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.