Sukses

10 Negara Ini Paling Banyak Dikunjungi Turis Selama Tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2017 hampir berakhir. Dalam memanfaatkan momen akhir tahun ini, banyak dari Anda yang sudah merencanakan untuk berlibur ke berbagai tempat. Namun, bagi Anda yang masih bingung, ulasan berikut akan memberikan inspirasi untuk Anda dalam menentukan destinasi berdasarkan negara favorit yang paling banyak dikunjungi oleh turis mancanegara.

Bahkan, daftar ini juga bisa Anda gunakan sebagai rencana destinasi berlibur di tahun depan. Dilansir dari laman time.com, Mastercard telah merilis indeks yang menunjukkan peringkat kota yang menjadi tujuan secara global selama tahun 2017.

Dirangkum dari laman Time.com, negara Thailand sampai Hong Kong masuk dalam daftar 10 negara yang paling banyak dikunjungi turis mancanegara di tahun 2017.

10. Hong Kong — 9.25 juta turis.

Bagaimana sensasi Halloween yang ada di setiap sudut Disney Explorers Lodge, Hong Kong Disneyland Resort? Simak ini.

9. Kuala Lumpur, Malaysia — 12.1 juta turis.

Suasana penutupan SEA Games 2017 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (30/8). Pesta olahraga negara-negara di Asia Tenggara resmi ditutup dan SEA Games selanjutnya akan digelar di Filipina pada 2019. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

 

1 dari 3 halaman

10 Negara Ini Paling Banyak Dikunjungi Turis

8. New York, USA — 12.4 juta turis.

Ini sensasi yang Anda rasakan saat berbelanja di toko andalan Uniqlo di New York City.

7. Seoul, South Korea — 12.44 juta turis.

Ribuan orang membuat kimchi, hidangan tradisional Korea Selatan, selama Festival Kimchi tahunan di pusat kota Seoul, Jumat (3/11). Kimchi merupakan makanan yang terbuat dari sawi putih atau lobak yang difermentasikan. (AP Photo/Ahn Young-joon)

6. Tokyo, Japan — 12.5 juta turis.

Pengunjung mengenakan kimono saat mengikuti The Star Festival di Haratsuka,Tokyo, Jumat (7/7).  Dalam festival ini mereka menuliskan keinginan dalam potongan kertas berwarna digantungkan pada cabang bambu di sekitar rumah mereka. (AP/Eugene Hoshiko)

 

2 dari 3 halaman

10 Negara Ini Paling Banyak Dikunjungi Turis

5. Singapore — 13.45 juta turis.

Pekerja sedang mendirikan balon laba-laba raksasa di kawasan Marina Bay, Singapura, Senin (6/2). Balon laba-laba raksasa tersebut dibuat oleh seniman Singapura Jackson Tan. (AFP PHOTO / ROSLAN RAHMAN)

4. Dubai, UAE — 16 juta turis.

Global Village merupakan tempat wisata hiburan keluarga terkemuka di Dubai, yang dilengkapi atraksi budaya serta pusat belanja unik. Foto: Rochmanuddin/ Liputan6.com.

3. Paris, France — 16.1 juta turis.

Sejumlah orang mengendarai kereta kuda melintas di depan Menara Eiffel saat mengikuti parade kuda ke-20 di Paris, Prancis (19/11). (AFP Photo/Thomas Samson)

2. London, UK — 20 juta turis.

Pengunjung berswafoto dengan latar belakang menara jam Big Ben yang mulai membisu di Elizabeth Tower, London, Senin (21/8). Menara Big Ben akan menjalani renovasi yang diperkirakan menghabiskan dana sekitar hampir Rp500 miliar. (BEN STANSALL / AFP)

1. Bangkok, Thailand — 20.2 juta turis.

Kembang api memancar di atas Kuil Wat Arun saat perayaan Tahun Baru di Bangkok (1/1/2016). (AFP Photo/ Christophe Archambault)

Risqi Rosmalawati

Artikel Selanjutnya
Ini 20 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Jadi Salah Satunya
Artikel Selanjutnya
Daftar Negara dengan Penduduk Paling Panjang Umur, Ada Indonesia?