Sukses

Tak Disangka, Bunga Jelitha Temukan Kembarannya di Miss Universe

Liputan6.com, Jakarta Bunga Jelitha, perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2017 telah menjalani masa karantina sebelum malam final pada di The Axis, Planet Hollywood, Las Vegas, Amerika, 26 November 2017. Bunga pun menjalin pertemanan dengan finalis Miss Universe dari negara-negara lain. 

Salah satunya adalah finalis Miss Universe dari Sri Lanka, Christina Peiris. Bunga Jelitha pun sempat mengunggah foto dirinya sedang melakukan selfie bersama Christina Peiris dari Sri Lanka. Jika Anda melihat sepintas, mereka tampak memiliki wajah yang sama persis, seperti kembar.

 

move on from Preliminary. ✨ just find my twinnie here ! 😍 @love.plate 👭

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha21) on

Keduanya mengenakan selempang yang masing-masing bertuliskan negara asalnya, Indonesia dan Sri Lanka. Dengan rambut yang sama-sama digerai begitu saja, Bunga Jelitha memang mirip dengan Christina Peiris, terutama dari bentuk bibir saat tersenyum, mata, dan gigi mereka.

 

1 dari 2 halaman

Kembaran Bunga Jelitha di Miss Universe 2017

Dalam bagian caption pun, Bunga Jelitha menuliskan bahwa dirinya seperti baru saja menemukan kembarannya."move on from Preliminary. ✨ just find my twinnie here ! 😍 @love.plate 👭," tulis Bunga di bagian caption. Bagaimana menurut Anda?