Sukses

Inspirasi Busana Metalik untuk Liburan Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta Mendekati Natal dan tahun baru tentu Anda dan keluarga sudah mempersiapkan rencana liburan. Selain persiapan seperti tiket dan akomodasi, busana yang akan Anda kenakan selama liburan juga menjadi hal yang penting.

Penampilan yang stylish selama liburan tentu mendukung suasana hati Anda. Selain itu busana ini juga membuat Anda selalu siap saat akan mengabadikan momen karena dapat tampil dengan memesona. Pastikan pula memilih material busana yang outdoor friendly sehingga nyaman digunakan.

Melihat hal ini, brand lokal Minimal memperkenalkan koleksi untuk liburan akhir tahun bertajuk Metallic Shimmer. Koleksi liburan ini menampilkan desain yang glamor, modern dan feminim. Beragam pilihan koleksi yang terbagi atas dua lini yaitu Minimal Gold dan Minimal Everday dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan wanita urban saat menikmati liburan mereka.

"Minimal ingin menciptakan tampilan effortless glam melalui Holiday Festive Collection 2017 yang baru kami luncurkan yang cocok untuk liburan," kata Hesty Halim General Manager Minimal.

 

 

1 dari 2 halaman

Busana metalik untuk liburan

Untuk koleksi Minimal Gold didominasi warna metalik gold dan biru. Kilau benang metalik diaplikasikan di material jacquard, velvet, satin dan tweed. Variasi lace juga hadir melengkapi koleksi Minimal Gold. Sementara look yang lebih kasual hadir dalam lini Minimal Everyday dengan material yang lebih ringan seperti rayon, cotton poplin, dan flannel. Koleksi ini hadir dalam look tunik, dress, dan jaket dalam varian warna merah, hijau, dan hitam.

Selain dua koleksi tersebut juga hadir 12 look yang berkolaborasi dengan brand ambassador Minimal Titi Kamal. Koleksi ini merupaka pilihan favorit dari istri Cristian Sugiono ini dari koleksi keseluruhan. Anda dapat menghabiskan liburan dengan gaya yang stylish ala Titi Kamal dengan koleksi ini.

Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017
Artikel Selanjutnya
Tampil Modern dan Trendi dengan Padu Padan Batik yang Chic