Sukses

Seperti Apa Menu Pasta Rancangan Rumah Mode Dolce & Gabbana?

Liputan6.com, Jakarta Setelah meluncurkan busana bertema makanan di koleksi Spring/Summer 2017, brand Dolce & Gabbana meluncurkan produk makanan sesungguhnya. Apa yang dibuat oleh rumah mode asal Italia itu? Produk makanan yang dibuat tersebut sangat mencerminkan kebudayaan kuliner Italia, yaitu pasta.

Produk pasta edisi terbatas itu dibuat ats kerjasama dengan merk Pasta Di Martino. Pasta Dolce & Gabbana ini bisa dibeli di Buon’Italia, New York City dan secara online. Produk pasta ini dibungkus dengan kemasan yang didesain oleh Dolce & Gabbana.

Kotak pasta spaghetti, paccheri, penne mezzani rigate, dan mista corta tersebut tampil cantik bergambar ornamen di landmark Italia, seperti Milan Duomo, kanal Venesia, Koloseum, dan menara Pisa. Bagian depan dan tengahnya menghadirkan gambar yang lebih intimate, yakni keluarga bahagia yang menikmati pasta bersama.

“Ini merepresentasikan nilai-nilai keluarga dan cinta,” ucap Domenico Dolce dan Stefano Gabbana kepada Vogue.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasta Fashionable

Keluarga tampaknya memang menjadi pesan utama dari produk tersebut. Terdapat moto “La Famiglia, La Pasta, e L’Italia” dalam setiap tas kemasan pasta spesial ini.

Melansir halaman Vogue pada Jumat (24/11/17), harga produk pasta Dolce & Gabbana tersebut adalah 110 dolar Amerika atau hampir 1,5 juta rupiah. Jika Anda menginginkannya, Anda harus segera membelinya karena pasta itu hanya dibuat sebanyak 5000 kotak.

Sebagai tips untuk memasak pasta, chef Peppe Guido dari Pasta Di Martino menyarankan untuk memotong sayur dan bahan pendaming lain sesuai dengan bentuk pasta yang dipilih. Pasangkan saus yang bercita rasa kuat dengan pasta berbentuk khusus, sedangkan saus dengan rasa lebih mild dengan pasta berbentuk biasa.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.