Sukses

Seksi Mana, Raline Shah atau Bella Hadid di Victoria's Secret?

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah terlihat menghadiri fashion show bergengsi Victoria's Secret yang digelar di Shanghai, Tiongkok, belum lama ini. Yang menarik, Raline terlihat berswafoto dengan salah satu model dunia Bella Hadid. Foto itu lantas dibagikannya melalui akun instagram pribadinya @ralineshah, Kamis (23/11/2017).

Enggak kalah cantik dengan Bella Hadid, Raline Shah tersenyum manis dengan polesan lipstik merah pada bibirnya yang berisi. Polesan makeup-nya natural berupa riasan mata dan blush on yang membuat penampilannya terlihat segar saat menghadiri Victoria's Secret Fashion Show.

Sementara Bella Hadid terlihat cantik dengan polesan makeup yang flawless. Model Vitoria's Secret ini tersenyum tipis yang menjadi gaya andalannya. Ia terlihat seksi dalam balutan lingerie bernuana merah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Raline Shah di Victoria's Secret Fashion Show

Raline Shah menghadiri Victoria Secret Fashion Show dengan gaya yang stylish. Ia menggunakan tube top bernuansa hitam dengan detail keemasan. Sementara untuk bagian bawah ia memadukannya dengan celana skinny jeans.

 

Had such a fun night in Shanghai for the Victoria’s Secret Fashion show!

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Sebuah jaket kulit hitam membuat penampilan terlihat lebih kasual, tetapi tetap seksi. Menyempurnakan penampilannya, Raline Shah menggunakan sepatu ankle boots hitam dan pouch hitam yang stylish dalam genggamannya. Mana pilihan Anda, Raline Shah atau Bella Hadid?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.