Sukses

Yuk Belajar Fashion dari Desainer Marc Jacobs di Kelas Online

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk belajar fashion. Dengan perkembangan teknologi, kini Anda dapat belajar tanpa harus mendatangi sebuah ruang kelas. Teknologi internet memungkinkan Anda untuk belajar secara online. Ada banyak kelas online yang tersedia di jagat maya. Salah satu situs yang menawarkan jasa seperti ini adalah MasterClass.

Situs MasterClass dirancang untuk memberikan materi ajar melalui instruktur yang ahli di bidangnya. Salah satu keunikan dari website ini dibanding kelas online lain adalah para pengajarnya merupakan nama-nama ternama. Fashion Desainer Marc Jacobs adalah salah satunya. Sebelum Marcs, ada penyanyi Christina Aguilera dan fotografer Annie Leibovitz yang menjadi pengajar di situs tersebut.

Untuk kelas Marc sendiri akan ada 15 bagian tentang fashion design. Dalam kelas-kelas tersebut, perancang yang pernah menjadi Creative Director Louis Vuitton itu akan berbagi perihal inspirasi, strategi branding, dan resep di balik kesuksesannya di dunia fashion. Sketsa-sketas busana, sample baju, dan studi kasus akan digunakan sebagai ilustrasi dari materi-materi yang akan ia berikan.

 

1 dari 2 halaman

Marc Jacobs

Jika Anda mengikuti kelas ini, Anda pun akan mendapatkan work-book yang dilengkapi tugas-tugas. Work-book tersebut dapat diunduh di situs MasterClass. Mengikuti kelas fashion design dengan pengajar yang merupakan perancang papan atas seperti Marc tentu akan sangat berguna bagi Anda yang ingin mendalami kemampuan merancang busana.

Marc merupakan alumni dari Parsons School of Design dengan pengalaman karier yang panjang di industri fashion. Sebelum memimpin LV, ia bekerja di Perry Ellis. Kini Marc berjaya dengan labelnya sendiri. Melansir halaman Hollywood Reporter pada Jumat (24/11/17) Kelas online dari Marc di MasterClass ditawarkan dengan harga 90 dollar Amerik atau sekitar 1,2 juta rupiah.

Bio In God Bless