Sukses

Sepatu High Heels Canggih yang Bisa Berubah Menjadi Sepatu Flat

Liputan6.com, Jakarta Sepatu hak tinggi memang mampu mempercantik penampilan. Namun pemakaian sepatu high heels dalam jangka waktu lama akan membuat kaki merasa pegal. Anda mungkin pernah mengalami kondisi di mana kaki tak nyaman karena mengenakan sepatu hak tinggi terlalu lama dan ingin segera menggantinya dengan sepatu datar tanpa hak.

Aspirasi Anda sudah terwujud. Perusahaan start-up pembuat sepatu Runway Heels menciptakan inovasi alas kaki yang bisa berubah dari high heels menjadi flat shoes dan sebaliknya.

Anda cukup menekan satu tombol di sepatu tersebut dan “keajaiban” pun terjadi. Melansir halaman New York Post pada Jumat (24/11/17), Runway Heels mencipatakan sepatu tersebut melalui kerjasama dengan insinyur dari Silicon Valley.

 

“Sebagai seorang yang sering bepergian, ibu sekaligus pekerja, saya melihat kebutuhan untuk memiliki sepatu yang versatile,” ucap Melody Avecilla, pendiri dari Runway Heels. Pebisnis ada Los Angeles, Amerika, ini mengatakan bahwa ide untuk membuat sepatu canggih tersebut datang saat dirinya sedang hamil. Saat itu, kakinya kerap merasakan sakit sehabis pulang kerja karena memakai sepatu berhak.

 

1 dari 2 halaman

Sepatu canggih

Sepatu dari Runway Heels tersebut dipasarkan dengan harga 249 dollar Amerika atau sekitar 3,3 juta rupiah. Perusahaan-perusahaan lain pun telah meluncurkan sepatu serupa. Namun perubahan dari high heels ke flat shoes atau sebaliknya tidak dilengkapi teknologi canggih. Salah satunya adalah Camileon Heels yang dijual seharga 300 dollar Amerika atau setara 4 juta rupiah. Untuk mengubah flat shoes menjadi high heels, Anda perlu menarik hak secara manual, begitupun sebaliknya.

Sementara itu, brand asal Paris Tanya Heath menjual sepatu convertible dengan harga 300 dollar Amerika, yang haknya bisa dibongkar-pasang. Setelah hak dilepas, maka Anda pun wajib membawanya ke mana pun apabila nantinya ingin mengubah sepatu tersebut jadi high heels.

Bio In God Bless

Artikel Selanjutnya
Begini 5 Langkah Aman Pakai Sepatu Hak Tinggi
Artikel Selanjutnya
Bahaya Melania Trump Gunakan Stiletto di Daerah Badai Harvey