Sukses

Bella Hadid Curhat soal Victoria's Secret Fashion Show 2017

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid menceritakan pengalamannya menjadi bagian dari Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Instagram. Dalam unggahannya, Bella mengekspresikan rasa bangganya karena bisa menjadi bagian dari Victoria's Secret Fashion Show 2017. Ia mengatakan bahwa apa yang terjadi kemarin terasa seperti mimpi, dan mengapresiasi kerja keras tim yang kuat untuk mewujudkannya. Dengan terlibatnya Bella Hadid di Victoria's Secret Fashion Show 2017, ia merasa jauh lebih kuat secara emosional, fisik, dan mental.

Model berusia 20 tahun ini juga mengungkapkan bahwa panggung runway acara ini menyedot banyak sekali uang, tenaga, dan usaha dengan mengatakan "took so much" dalam judul unggahannya. Pasalnya, berbagai insiden tidak terduga terjadi sepanjang Victoria's Secret Fashion Show 2017 berlangsung. Kenapa ya Bella Hadid bilang begitu?

Dilansir dari this is insider pada Kamis (23/11/2017), ada banyak hal yang membuat Bella merasa bahwa runway ini menguras tenaga dan emosinya.

1. Banyaknya model yang batal tampil

Lima hari sebelum fashion show berlangsung, empat model dilaporkan gagal mengunjungi Shanghai karena visanya ditolak. Yang artinya mereka juga gagal tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017. Ditambah lagi, satu hari berikutnya Gigi Hadid yang tak lain kakak dari Bella Hadid dipastikan gagal tampil di atas runway karena visanya juga ditolak akibat video rasis di media sosial. Padahal, sebelumnya Gigi Hadid sudah dipastikan menjadi salah satu model di Victoria's Secret Fashion Show 2017.

Tak hanya itu, sahabat terbaiknya, Kendall Jenner, juga tidak tampil karena sudah menandatangani kontrak dengan brand lingerie lainnya.

1 dari 2 halaman

Banyak insiden terjadi di Victoria's Secret Fashion Show 2017

2. Katy Perry batal jadi bintang tamu

Dikabarkan, sebelumnya Katy Perry akan menjadi pengisi acara di Victoria's Secret Fashion Show 2017. Sayangnya, Katy Perry dilarang masuk ke Shanghai untuk selamanya karena penampilannya di Taiwan dua tahun lalu yang menggunakan kostum matahari.

3. Ming Xi terjatuh di runway

Model asal China Ming Xi mengalami insiden yang cukup memalukan di runway Victoria's Secret Fashion Show 2107. Ia terpeleset oleh jubahnya sendiri. Insiden ini terselamatkan karena Ming Xi tetap tersenyum untuk menyelesaikan tugasnya berjalan di atas runway.

4. Polisi China membubarkan after party

Untuk merayakan keberhasilan berjalan di runway Victoria's Secret Fashion Show, biasanya para model melakukan tradisi after party. Tak hanya dihadiri oleh para model, para undangan yang hadir dalam runway juga menghadiri after party. Namun, tahun ini after party dibubarkan lebih cepat oleh polisi pada pukul 23.50. Padahal, pesta baru dimulai pukul 21.00

Beruntung model yang terlibat seperti Bella Hadid tetap merasa bangga dan bersyukur akan kerja keras tim penyelenggara meski dilanda berbagai insiden tak terduga.