Sukses

Webseries: Lost in Jakarta, Sensasi Seru Milk Shake Durian

Liputan6.com, Jakarta Lost in Jakarta adalah sebuah webseriesĀ dari Kokiku Tv yang akan menceritakan perjalanan seorang pria bernama Ben di Jakarta. Ben, 22 tahun, adalah pria Indonesia yang lahir dan besar di Jerman, ia penyuka kuliner dan traveling. Namun, ia sama sekali tidak tahu apa pun mengenai Indonesia. Dari sinilah, ia mencoba untuk mencari tahu dan mulai mengenal asal-usulnya melalui berbagai menu kuliner yang ada di Jakarta, mulai dari makanan khas daerah di Indonesia sampai ke menu unik lainnya seperti durian.

Di episode ketujuh ini Ben memberanikan dirinya untuk mencoba buah durian untuk pertama kalinya. Tak tanggung-tanggung beberapa jenis menu olahan durian ia cicipi. Kebetulan restoran Durian Harum yang terletak di Jalan Raya Panjang no. 29, Jakarta Pusat memiliki aneka varian menu berbahan baku durian. Dari mulai pancake durian, es krim durian, es campur durianĀ  hingga milkshake durian. Seru!

1 dari 2 halaman

Ikan Lempah Kuning

Tak hanya itu, usai mencicipi durian Ia juga mencoba untuk belajar memasak ikanĀ lempah kuning khas bangka belitung yang rasanya gurih, pedas dan lezat. Ben bahkan membeli sendiri seluruh bahan-bahan masakan ini di pasar tradisional mulai dari ikan kerapu hingga bahan-bahan bumbu halus lainnya. Menu ikan lempah kuning ini begitu nikmat disantap dengan nasi putih hangat. Penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk kita saksikan webseries berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Tren Baru Makanan Sehat, Smoothies Cantik Berhias Lukisan
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor