Sukses

Pohon Natal Raksasa di White House

Liputan6.com, Jakarta Melania Trump menerima pohon Natal di White House, Washington DC beberapa hari lalu. Pohon Natal yang menjadi milik White House ini diterima Melania Trump lengkap dengan hiasannya. Biasanya, The First Lady menerima pohon natal di hari Jumat setelah perayaan thanksgiving namun kini Melania menerimanya lebih awal.

Dilansir dari Washington Post pada Kamis (23/11/2017), pohon natal White House ini datang lebih awal karena keluarga Trump berencana untuk menghabiskan liburan di rumah mereka di Palm Beach Florida.

Pohon Natal White House ini merupakan kiriman dari Wisconsin Christmas Tree Farm. Ia merupakan pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pohon Natal Nasional yang kemudian mempersembahkan sebuah pohon natal besar kepada The First Lady.

Pohon Natal jenis Balsam ini terlihat cukup besar dengan tinggi 5,9 meter. Pohon ini akan menghiasi salah satu sudut di White House Blue Room. Melania Trump tampak senang saat menerima pohon natal tersebut.

1 dari 2 halaman

Melania tetap tampil modis

Meski hanya menerima pohon natal untuk White House, Melania Trump tetap tampil modis. Ditemani sang putera Baron Trump, Melania tampak menggunakan mantel kotak-kotak berwarna dari Calvin Klein.

Ia memadukan mantel kotak-kotak tersebut dengan turtleneck berbahan cashmere dari Ralph Lauren. Bukan Melania Trump jika tidak tampil modis head to toe. Ia pun menggunakan sepatu boot dari Victoria Beckham.

Penasaran bagaimana Melania Trump menerima pohon natal besar ini di White House? Simak video berikut ini!

 

Thank you Silent Night Evergreens in Wisconsin for our beautiful tree! @realdonaldtrump, Barron & I are excited for Christmas in our new home!

Sebuah kiriman dibagikan oleh First Lady Melania Trump (@flotus) pada