Sukses

Gaun Indah Miley Cyrus Disamakan dengan Kantong Sampah

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus merupakan salah satu juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, The Voice Amerika. Belum lama ini, pacar Liam Hemsworth tampil dengan gaun yang membuatnya jadi bahan perbincangan.

Meski tampil lebih 'normal' dibandingkan dengan penampilan biasanya, entah kenapa Miley Cyrus tetap menjadi cibiran netizen. Ia memakai gaun mekar berwarna pink fuschia yang terlihat besar di tubuhnya. 

Gaun strapless itu terdiri dari 3 layer yang menutupi bagian dada hingga perut, pinggang hingga paha, dan paha hingga kaki. Miley memadukan dress-nya ini dengan sepatu berwarna senada.

Miley Cyrus juga memakai anting bulat besar dengan detail manik-manik untuk menghiasi telinganya. Tatanan rambut yang dipilih Miley cukup sederhana. Ia hanya mencepol rapi rambutnya dengan menyisakan sedikit rambutnya di bagian samping.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibilang mirip kantong sampah

Mengutip dari Hollywoodlife pada Jumat (24/11/2017), banyak netizen yang berkomentar tentang busana Miley. Sebagian besar dari mereka tidak menyukai gaun yang dikenakan Miley.

Mereka menyandingkan dress yang digunakan Miley dengan kantong sampah. Tak hanya itu, sebagian netizen juga mengatakan dress Miley mirip dengan gorden berjalan. Bahkan, akun @soranda di Twitter mengatakan bahwa gaun Miley ini terinspirasi dari Fern Gully.

Fern Gully merupakan kartun yang mengadaptasi hutan di Australia. Salah satu tokoh kartun dalam Fern Gully bernama Magi Lune menggunakan kostum yang dibilag mirip oleh akun @soranda di Twitter

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini