Sukses

Hasil Tes Makeup Kahiyang Ayu untuk Resepsi Pernikahan di Medan

Lihat dua bocoran hasil riasan pengantin Kahiyang Ayu untuk resepsi pernikahan di Medan dari makeup artist Barry Irawan

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu akan kembali menjadi pengantin di kampung halaman Bobby Nasution. Publik pun dibuat penasaran akan seperti apa riasan pengantin putri satu-satunya Presiden Jokowi nanti?

Dari enam foto yang diunggah sang makeup artist Barry Irawan, kita bisa melihat seperti apa gambaran saat Kahiyang Ayu duduk di pelaminan. Kahiyang telah menjalani dua kali tes makeup di bulan Oktober 2017.

Pada tes makeup pertama, Barry tidak mengutak-atik bagian alis Kahiyang Ayu. Kahiyang tampil dengan lipstik merah yang membuat riasannya makin bold.

Sementara di tes makeup kedua, Barry sudah menggambar alis Kahiyang. Ia juga memulas lipstik warna pink fuschia.

 

 

Kahiyang Ayu Make up by me (bagian alis tidak diapa2kan dicukur atau digambar, hanya di sisir dgn brush 😘)

A post shared by BARRY IRAWAN MAKE UP ARTIST (@barry_irawan) on

 

Kahiyang Ayu Make up @barry_irawan Hair do @noe_onhair Mba calon manten sing ayu 😊 semoga dilancarkan segala urusan sampai hari h ya

A post shared by BARRY IRAWAN MAKE UP ARTIST (@barry_irawan) on

"Saat tes makeup bertepatan dengan ujian tesis Kahiyang, sekaligus baru tahu jika klienku anak presiden," kenang Barry saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (22/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Annisa Pohan

Seperti dimuat dalam artikel sebelumnya, Annisa Pohan menjadi salah satu faktor Kahiyang Ayu memilih Barry menjadi penata rias pengantin. Kala itu, ibu mertua Kahiyang Ayu melihat riasan Annisa Pohan saat upacara kemerdekaan RI di Istana Negara, 17 Agustus 2017.

"Saat itu Ibu Ade Hanifah duduk berdekatan dengan Annisa Pohan. Malamnya tepat 17 Agustus, saya dihubungi Ibu Ade dan ternyata dapat job merias Mbak Kahiyang," ungkap Barry.

Ya, saat dihubungi sampai deal harga, Barry tidak mengetahui siapa yang akan didandani. Ia baru mengetahui saat tes makeup di kediaman Ade Hanifah di Jakarta pada bulan Oktober.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini