Sukses

Perias Pengantin Kahiyang Ayu di Medan Rekomendasi Annisa Pohan

Kahiyang Ayu akan memakai jasa perias pengantin dari Jakarta rekomendasi Annisa Pohan untuk resepsi pernikahan 23-26 November 2017 di Medan

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu memakai jasa makeup artist (MUA) atau perias pengantin dari Jakarta untuk pesta adat dan resepsi pernikahan di Medan pada 24-26 November 2017. Adalah Barry Irawan, MUA atau perias pengantin yang akan mempercantik wajah putri satu-satunya Presiden RI Jokowi.

Kesempatan untuk merias putri presiden, Kahiyang Ayu berawal dari menantu Presiden SBY, Annisa Pohan. Kala itu, ibu mertua Kahiyang Ayu, Ade Hanifah langsung klik dengan riasan Annisa Pohan saat upacara peringatan 17 Agustus di Istana Negara.

 

@annisayudhoyono Make up @barry_irawan Sanggul mba Narti Kebaya @saptodjojokartiko Jewellery @adellejewellery #jokowimantu

A post shared by BARRY IRAWAN MAKE UP ARTIST (@barry_irawan) on

"Jadi Ibu Ade melihat Annisa Pohan karena kebetulan mereka duduknya berdekatan. Ibu bertanya siapa yang makeup-in," ujar Barry saat dihubungi Liputan6.com lewat telepon, Rabu (22/11/2017).

Setelah mendapat rekomendasi dari istri Agus Yudhoyono, ibunda Bobby Nasution melihat portofolio Barry di akun instagram @barry_irawan. Semakin berjodoh lantaran Barry memang salah satu spesialis mendandani pengantin Batak.

"Aku memang sering handle pengantin Batak yang bisa dilihat di instagram. Pas banget, Kahiyang juga mau jadi pengantin Batak," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

17 Agustus 2017

Di hari yang sama saat peringatan HUT RI 17 Agustus 2017, Barry dihubungi langsung oleh besan Presiden Jokowi. Ade Hanifah bertanya apakah jadwal Barry masih kosong untuk tiga hari berturut-turut.

"Langsung di malam 17 Agustus itu Ibu Adel hubungi aku. Aku sama sekali enggak tahu dia calon besan, apalagi merias Kahiyang," kenangnya.

Sampai akhirnya pada bulan Oktober, Barry bertemu dengan Kahiyang Ayu di Jakarta. Ia akan merias putri putri presiden.

"Baru tahu pas tes makeup di rumah Ibu Ade di Jakarta. Katanya, udah tahu yang mau di-makeup siapa? Wah, Kahiyang. Karena awal dihubungi saya enggak tahu buat siapa," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.