Sukses

Nikmatnya Varian Cokelat Ekslusif Sambut Natal dan Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta Mendekati natal dan tahun baru menikmati cokelat adalah hal yang menyenangkan. Berbagai restoran hadir dengan pilihan dessert cokelat yang lezat. Salah satunya Bakerzin yang menghadirkan varian menu olahan cokelat istimewa bertajuk The Tales of Valrhona Schokolade.

Seperti temanya, menu cokelat ini bekerja sama dengan produsen cokelat premium dari Prancis, Valrhona. Para chef di Bakerzin meracik dan menciptakan menu cokelat dengan penuh ketelitian untuk menghasilkan sensassi rasa cokelat yang istimewa. Menu cokelat ini menemani Anda dan orang tercinta merayakan hari istimewa mulai akhir November hingga awal akhir tahun nanti.

Menggunakan cokelat-cokelat premium dari Valrhona seperti Dulcey, Jivara, Opalys, Nyangbo, Araguani, dan Caraibe, Bakerzin menghadirkan tujuah menu yang terdiri dari enam cake dan satu minuman. Bagi Anda pecinta cokelat, berikut tujuh menu cokelat dari Bakerzin yang dapat Anda nikmati untuk merayakan momen istimewa.

1. White Castle

Seperti namanya, menu ini sekilas berbentuk istana yang terbuat dari kombinasi cokelat putih. Saat digigit memiliki sensasi rasa lezat dan manis yang menenangkan.

2. Belle

Menu ini memiliki cita rasa yang unik dengan cokelat yang memiliki sensasi rasa buah Raspberry. Saat cokelat ini lumer di mulut terasa manis dan asam yang lezat.

3. Queen of Heart

Terbuat dari cokelat yang lumer di mulut dipadukan dengan milk chocolate dan white chocolate yang membuat rasanya semakin sempurna.

 

1 dari 2 halaman

Cokelat

4. Mad Hatter

Cokelat yang manis dan becita rasa tinggi ini dikemas dalam bentuk unik nan cantik. Cokelat ini terlihat berwarna warni yang membuat pengalaman makan cokelat Anda semakin istimewa.

5. Tweedledum

Keunikan cokelat Jivara menjadi mahkota untuk menyempurnakan rasa dalam sekali gigitan. Terasa sensasi cokelat yang istimewa dan segar.

6. Choco Potion

Minuman cokelat ini disajikan berbeda dengan perpaduan elle caramel dan fresh milk. Kelezatannya dilengkapi dengan sepotong marshmallow yang menghangatkan.

7. Fire Mountain

Menu ini merupakan yang paling spesial dengan penyajiannya yang unik. Seperti namanya dessert ini terlihat menyerupai bentuk gunung. Dibuat dengan perpaduan peanut skippy, caramel ganache, dan four de shell menghadirkan sensasi rasa yang istimewa.

Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!
Artikel Selanjutnya
Bomb Burger, Sajian Artotel yang Ramah di Kantung Mahasiswa