Sukses

Pilihan Tepat Berbelanja Baju Anak Modis dan Menarik

The Children’s Place adalah tempat yang tepat untuk seorang ibu mendapatkan pilihan fashion from head to toe dengan harga terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Baju anak yang trendi dapat membuat anak terlihat modis. Apalagi menjadi modis bukan hanya kebutuhan orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Peran orangtua dalam memilih pakaian trendi untuk anak pun sangat besar.

PT FAR Utama Indonesia, bermitra dengan The Children’s Place, Inc., peritel pure-play baju anak terbesar di Amerika Utara, akan membuka 5 toko yang tersebar di 3 kota di Indonesia pada 18 November 2017. Berlokasi di dalam mal-mal terbaik di Indonesia, toko-toko tersebut akan dibuka di Jakarta di Plaza Indonesia, Gandaria City, Lippo Mall Puri, Bandung di Paskal 23, dan Surabaya di Pakuwon Mall.

The Children’s Place adalah tempat yang tepat untuk seorang ibu mendapatkan pilihan fashion dari kepala hingga ujung kaki dengan harga terbaik. Di The Children’s Place, pelanggan dapat menemukan segala kebutuhan fashion untuk bayi dan anak hingga usia 14 tahun, mulai dari denim dan jegging hingga kaus bergambar dan terusan, begitu juga aksesoris dan sepatu untuk melengkapi penampilan anak.

Koleksi yang berwarna-warni memudahkan untuk dipadupadan, juga pilihan-pilihan baru yang mengikuti musim menjadikan The Children’s Place tujuan utama mencari baju anak yang tepat untuk segala acara, baik santai maupun formal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Children’s Place

“Kami gembira dapat membawa The Children’s Place ke pasar Indonesia. Kami telah bekerja dengan tekun untuk memastikan pelanggan kami mendapatkan pengalaman berbelanja yang baik dan kami percaya bahwa strategi value-fashionakan memenangkan hati para pelanggan Indonesia," ujar Vishesh Juneja, penasihat untuk PT FAR Utama Indonesia dari siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (24/11/2017).

Jane Elfers, President and Chief Executive Officer dari The Children's Place, mengungkapkan kegembiraannya. Ia berharap dapat mengembangkan bisnis internasionalnya dan terus fokus menyediakan fashion dan  yang terbaik untuk anak-anak di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.