Sukses

Butuh 7 Hari, Ini Dekorasi Pelaminan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Dikerjakan selama 7 hari oleh 15 orang, begini pelaminan hajatan anak Presiden RI Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Medan

Liputan6.com, Jakarta Dua buah pelaminan sudah terpasang di kediaman suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, untuk acara adat tanggal 24 dan 25 serta resepsi pada Minggu, 26 November 2017. Satu pelaminan terpasang di tenda bagian luar dan satu pelaminan berukuran lebih kecil berada di dalam rumah. Semuanya hampir rampung.

"Tinggal tambahan bunga-bunga saja," kata Nurnaningsih. Wanita 55 tahun berdarah Aceh pemilik Istana Pengantin ini dipilih langsung oleh ibunda Bobby Nasution untuk mendekorasi semua hal terkait tenda dan pelaminan.

Pelaminan untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dengan dekorasi adat Mandailing itu terlihat tanpa modifikasi sedikit pun. Dengan dominasi warna-warna khas Tapanuli Selatan; kuning, merah, dan hitam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaminan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Nurnaningsih mengerjakan pelaminan bersama 15 orang pekerja yang sudah dimulai sejak 15 November 2017. Rencananya, bunga-bunga yang akan ditaburkan di atas pelaminan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution adalah bunga-bunga lokal dari Brastagi.

"Malam hari akan kami ambil, biar paginya masih harum," kata dia kepada Liputan6.com di Media Centre Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution tak jauh dari Bukit Hijau Residence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini