Sukses

Tampil Unik dengan Koleksi Akhir Tahun dari Tod’s Bertema Sirkus

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun sudah mendekat. Anda sekeluarga mungkin sudah menyiapkan perayaan spesial untuk pergantian tahun. Bagaimana dengan tampilan yang akan Anda hadirkan nanti? Outfit perayaan akhir tahun umumnya bernuansa elegan, namun jika Anda bosan dengan gaya seperti itu, Anda bisa menyiasatinya dengan sentuhan quirky ala sirkus pada aksesori.

Untuk Anda yang ingin tampil dengan gaya bernuansa unik, koleksi terbaru Tod’s bisa menjadi pilihan. Melansir halaman Women’s Wear Daily pada Jumar (24/11/17), Tod’s menghadirkan koleksi libur akhir tahun bertema sirkus. Lebih spesial lagi, koleksi tersebut dibuat dengan kolaborasi bersama Creative Director Vogue Japan, Anna Dello Russo.

Rangkaian produk bernama Tod’s Circus ini diluncurkan dengan sebuah perayaan di butik Tod’s yang terletak di Omotesando, Tokyo, beberapa waktu lalu. Koleksi tersebut terdiri dari kreasi tas, small leather goods, alas kaki. Beberapa tas dan sepatu yang dihadirkan merupakan reinterpretasi dari item ikonik Tod’s seperti tas Double T dan sepatu Gommino yang dikemas dalam edisi sirkus.

 

1 dari 2 halaman

Koleksi edisi akhir tahun dari Tod's

Seperti tema yang diangkat, koleksi spesial libur akhir tahun dari Tod’s tersebut berkesan festive dan quirky melalui penggunaan warna-wana cerah dan motif yang aneh. Contohnya adalah tas Double T yang embellishment-nya dirancang menyerupai wajah badut. Konsep serupa juga ditemukan pada sepatu Gommino, slip-on loafers, sneakers kulit, dan iPhone case.

Bukan hanya produk-produknya yang kontras dengan warna putih, merah, biru, kuning, dan pink. Kotak barang-barang itu pun tampak meriah. Koleksi ini ditawarkan mulai dari 425 - 3.145 dollar Amerika atau setara 5,7 juta - 42,5 juta rupiah. Anda bisa membeli koleksi bertema sirkus ini di flagship stores Tod’s di seluruh dunia dan di tods.com.

Bio In God Bless