Sukses

Berkenalan dengan Airish, Rangkaian Makeup Terbaru dari London

Mari berkenalan dengan Airish, sebuah label makeup terbaru yang datang dari London, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Airish merupakan salah label makeup yang berasal dari London. Uniknya, Airish tidak hanya menyoroti industri kosmetik dan kecantikan, tapi juga secara unik dapat mengombinasikan elemen mode ke dalam rangkaian produknya.

Berasal dari London, kini Airish juga hadir di Indonesia untuk menjadi salah satu pelopor inovasi dan eksklusif di dalam industri kosmetik. Beberapa produk makeup yang diperkenalkan Airish di Indonesia meliputi cushion foundation, blush on, eyeliner, maskara, face cleanser toner, pelembap, dan serum wajah.

1. Compact Powder

Compact powder Airish di Indonesia hadir dalam dua warna, yaitu Light Beige dan Medium Beige dengan harga Rp 210.000. Kelebihan dari compact powder ini adalah dapat menghasilkan tampilan yang natural, ringan, dan membantu mengontrol minyak di wajah dalam waktu lama.

2. Eyeliner

Eyeliner Airish di Indonesia hanya hadir dalam satu warna, yaitu hitam, dan bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 140.000. Produk makeup yang nyaman dan aman dikenakan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif atau pengguna lensa kontak ini mudah diaplikasikan, membuat tampilan mata yang lebih jelas, dan memiliki hasil akhir satin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian produk makeup dari Airish London

3. Glowy Cushion Foundation

Cushion foundation Airish di Indonesia hadir dalam dua warna berbeda, yaitu Natural White dan Natural Beige dengan harga Rp 315.00. Cushion foundation ini revolusi dari foundation cair, memungkinkan Anda mendapatkan coverage merata di seluruh wajah, tapi tetap tampak natural seperti warna kulit asli.

4. Blush On

Blush on Airish di Indonesia hadir dalam dua pilihan warna berbeda, yaitu Rose dan Peach dengan harga Rp 140.000. Warna yang segar dari blush on Airish akan terlihat jelas di wajah Anda, tanpa menimbulkan kesan berlebihan, dan sangat ringan untuk digunakan sehari-hari.

5. Maskara

Maskara dari Airish hadir dalam satu pilihan warna saja, yaitu hitam dengan harga Rp 175.000. Memberikan Anda tampilan akhir yang halus, glossy, dan tahan air, paduan sempurna untuk maskara favorit Anda, menimbulkan kesan bulu mata yang lebih lentik dan tegas.

Anda bisa mendapatkan rangkaian makeup dari Airish London ini di Airish London Beauty Shop and Nail Art, Jalan Arteri Kelapa Dua, Jakarta. Sudahkah Anda memiliki beberapa atau semua rangkaian makeup dari Airish London ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.