Sukses

Intip Kolaborasi Seru Sepatu Christian Louboutin dan Bollywood

Liputan6.com, Jakarta Sepatu merupakan salah satu pelengkap penampilan yang penting. Saat ini ada banyak merk sepatu ternama yang kerap diminati hampir setiap wanita. Salah satunya adalah Christian Louboutin. Sepatu yang hits di kalangan selebriti ini memiliki salah satu ciri yang mudah dikenali, yakni solnya yang berwarna merah.

 Kini desainer sepatu ikonis tersebut meluncurkan hasil kolaborasi yang cukup menarik perhatian. Ia bekerja sama dengan perancang mode asal India Sabyasachi Mukherjee dalam membuat koleksi kapsul mewah. Koleksi ini secara eksklusif diluncurkan di Just One Eye, Hollywood pada beberapa waktu lalu.

Rangkaian rancangan sepatu Christian Louboutin dan Mukherjee terdiri dari beberapa jenis sepatu. Di antaranya sneakers laki-laki dan perempuan berhias bordir, slippers, hingga sepatu boot beraksen fur. Koleksi ini dibuat dalam jumlah terbatas dan ditawarkan seharga 1.095 - 4.995 dollar Amerika atau sekitar 14,8 juta - 67,5 juta rupiah. “Saya selalu cinta dengan India,” ucap Louboutin mengenai kolaborasinya kali ini.

 

 

1 dari 2 halaman

Louboutin dan Mukherjee

Pertemuan Louboutin dan Mukherjee terjadi beberapa tahun lalu saat Christian Louboutin traveling ke india dan mengunjungi butik Mukherjee. Kala itu, Louboutin datang bukan untuk menawarkan kerjasama, melainkan hanya untuk melihat karya-karya Mukherjee. Mukherjee sendiri merupakan desainer ternama yang telah mendandani selebriti Bollywood juga Hollywood seperti Reese Witherspoon dan Priyanka Chopra.

 Melalui pertemuan itu, keduanya menyadari bahwa mereka berbagi berbagai kesukaan, mulai dari makanan hingga film Bollywood favorit (Louboutin merupakan penggemar film India. Semasa kecil di Paris ia tumbuh dekat dengan bioskop yang kerap selalu memutar film India).

Dari sinilah berkembang ide untuk membuat koleksi kolaborasi. “Hal baik tentang kolaborasi ini adalah adanya spotlight untuk komunitas pengrajin yang telah membuat kerajinan tradisional India untuk konsumen di Eropa mauapun India,” ucap Mukherjee.

Bio In God Bless

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag
Artikel Selanjutnya
Deretan Gaun Terbaik di Ajang MTV Video Music Awards 2017