Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Kompak Nuansa Pink Kahiyang dan Suami

Liputan6.com, Jakarta Dalam prosesi mangalehan marga atau pemberian marga yang digelar kemarin, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution nampak serasi dengan balutan busana berwana pink. Kahiyang menggunakan kebaya klasik, sementara Bobby mengenakan jas dengan kemeja bagian dalam yang berwarna senada dengan Kahiyang.

Penampilan kompak Kahiyang dan Bobby dalam prosesi pemberian marga menjadi yang terpopuler bersama dengan dua berita lainnya. Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Rabu (22/11/2017).

Gaya Kompak Nuansa Pink Kahiyang Ayu dan Suami di Pemberian Marga

Sebelum menggelar resepsi kedua, Kahiyang Ayu menjalani prosesi adat berupa pemberian marga atau mangalehan marga pada Selasa (21/11/2017). Pada prosesi ini, Kahiyang dan Bobby terlihat kompak dalam balutan busana dengan sentuhan nuansa pink.

Kahiyang Ayu tampil cantik dengan kebaya klasik pink yang dipadukan dengan selendang brokat. Untuk bawahan, Kahiyang menggunakan kain tradisional bernuansa senada. Untuk menyempurnakan penampilannya, Kahiyang juga menggunakan riasan makeup flawless dengan sentuhan blush on merah muda yang membuat penampilannya kian segar. Baca selengkapnya di sini.

Kenali 4 Tanda-Tanda pada Wajah Orang yang Sedang Berbohong

Pada masa kecil, umumnya orangtua mengajarkan bahwa berbohong adalah bentuk kesalahan. Seiring bertambahnya usia, Anda pun akan mengalami berbagai situasi di mana kebohongan tampak sebagai satu jalan keluar. Dalam bahasa Inggris, kebohongan semacam itu disebut white lies. Lepas dari polemik etis atau tidaknya berbohong, tindakan ini dilakukan oleh begitu banyak orang.

Anda mungkin adalah salah satu pelakunya atau mungkin juga korbannya. Ketika seseorang berbohong, sesungguhnya wajah orang tersebut menunjukkan tanda-tanda tertentu. Tanda-tanda itu yang biasanya diamati oleh polisi saat melakukan proses interogasi. Apa saja tanda-tanda tersebut? Baca selengkapnya di sini.

Riasan Mirip Hantu, Ini Tanggapan Penata Rias Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu sempat baper alias terbawa perasaan pada dikomentari netizen tentang makeup-nya saat resepsi pernikahan di Solo. Ia pun sampai mengunggah kekhawatirannya di Instagram Stories akun pribadinya @ayanggkahiyang.

Namun kekhawatiran itu sirna saat komentar netizen selanjutnya bernada pujian dan tak ada hujatan sedikit pun. Netizen senang saat melihat makeup Kahiyang Ayu di prosesi adat haroan boru Minggu (19/11/2017). Namun, soal kekhawatiran makeup hantu, ternyata sang makeup artist Nico pun mengetahui hal tersebut dan sempat terbawa pikiran. Baca selengkapnya di sini.

 

 

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag