Sukses

Nonstop Pakai Makeup, Kahiyang Pamer Wajah Polos Bareng Suami

Setelah nonstop pakai makeup dalam rangkaian prosesi adat dan jadi pengantin, Kahiyang Ayu pamer wajah polosnya bareng Bobby Nasution

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu telah menjalani dua prosesi adat selama berada di kampung halaman Bobby Nasution. Ia pun sudah tampil dengan dua gaya makeup dan busana yang berbeda.

Kemarin ia menjalani prosesi pemberian marga atau mangalehan marga di kediaman Bobby Nasution. Dalam proses tersebut, Kahiyang tampil flawless dengan busana bernuansa pink.

Banyak orang yang memuji kecantikan Kahiyang Ayu pada hari mangalehan marga ini. Acara ini pun menjadi peresmian bagi Kahiyang untuk mendapatkan marga Siregar, sehingga namanya menjadi Kahiyang Ayu Boru Siregar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajah Polos Kahiyang Ayu Tanpa Makeup

Semalam, Kahiyang terlihat mengunggah video boomerang di Instastory-nya. Sambil santai bersama Bobby Nasution, ia membuka dan menutup mulutnya seolah memberikan ciuman jarak jauh. Sementara Bobby asyik bermain ponselnya. 

Dengan menggunakan baju berwarna hitam dengan motif bunga, wajah asli Kahiyang pun terlihat dengan jelas di video ini. Kahiyang tidak kehilangan kecantikannya meski tidak menggunakan makeup. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.