Sukses

Tahun 2018, tiket.com Optimis Aplikasi Mencapai 10 Juta Download

Liputan6.com, Jakarta Pertumbuhan transaksi dan bisnis travel terbesar terus bergeser melalui channel aplikasi. Melihat tren ini, tiket.com fokus memperbaharui layanan aplikasinya supaya lebih mudah dan cepat diakses para traveller.

"Saat ini, tiket.com telah di download oleh 4,3 juta pengguna dan pada tahun 2018 optimis menargetkan mencapai 10 juta download. Dimana peningkatan tersebut meningkat dari sisi user dan traffic. Kami juga menargetkan pertumbuhan sebesar 100 persen dari tahun sebelumnya," ujar Gaery Undarsa di Grand Ballroom Kempinski Hotel Jakarta, Selasa (21/11).

tiket.com merupakan salah satu online travel agent (OTA) yang memiliki produk perjalanan terlengkap mulai dari tiket pesawat, tiket kereta api, reservasi hotel, sewa mobil, hingga tiket event dan atraksi.

Setelah diakuisisi oleh GDP Venture melalui salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com, tiket.com terus berkembang dan meningkatkan pelayanannya kepada konsumen.

Terobosan baru jelang akhir tahun 2017, tiket.com meluncurkan logo baru yang lebih fresh dan menarik, aplikasi yang lebih mudah, dan tambahan beberapa fitur baru yang tentunya mudah diaplikasikan sehingga dapat menciptakan pengalaman bagi para traveler dalam mengakses aplikasi tiket.com.

Beberapa fitur baru yang dirilis tiket.com untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna antara lain: fitur Smart Roundtrip, Smart Traveller, dan Smart Refund.

Fitur Smart Roundtrip, memudahkan konsumen untuk memilih penerbangan pulang-pergi karena informasi akan muncul dalam satu layar, termasuk untuk mendapatkan harga penerbangan terbaik. Para member juga tidak perlu mengulang sejak awal untuk membeli tiket return, cukup masukkan ID member dan dapat di save juga menjadi pesanan favorit, praktis dan tidak makan waktu.

Fitur Smart Traveller, akan memudahkan traveller yang bepergian dengan orang lain, tanpa harus mengulang memasukkan data KTP maupun pasport. Karena kini tersedia daftar kontak orang lain yang ikut bepergian.

Salah satu terobosan tiket.com yang sangat bermanfaat buat konsumen adalah Smart Refund, fitur ini memungkinkan konsumen mendapatkan refund dari pembatalan tiket dengan lebih mudah dan tidak merepotkan.

"Dengan tampilan baru tiket.com, kami berharap dapat menjadi teman travel dimanapun Anda berada, seperti tagline kami, "Mau kemana? Kemanapun tiket.com saja," tutur Gaery Undarsa. 

(*)

Artikel Selanjutnya
Penumpang Pesawat Tembus 10 Juta Orang di Juli 2017
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Xpander Melesat, SPK Tembus Belasan Ribu Unit