Sukses

Model Seksi Victoria's Secret yang Gagal Tembus China karena Visa

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid batal tampil dalam gelaran tahunan Victoria Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, China karena visanya yang ditolak. Visa Gigi ditolak setelah video yang mengandung SARA beredar di media sosial.

Dilansir dari dailymail pada Selasa (21/11/2017), ternyata tak hanya Gigi Hadid yang bermasalah dengan visa. Beberapa Angel atau model Victoria's Secret ini juga diisukan tidak tampil di Victoria Secret Fashion Show 2017 karena visanya ditolak.

1. Julia Belyakova

Angel asal Rusia ini dikabarkan tidak tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017 karena visanya ditolak. Namun ketika mengintip di Instagram pribadinya @iamjuliabelyakova, ia mengunggah fotonya di Shanghai hari ini, Selasa (21/11/2017). 

1 dari 4 halaman

Angel yang Bermasalah dengan Visa China

2. Kate Grigorieva

Kate Grigorieva juga sempat dikabarkan tidak tampil di Victoria Secret Fashion Show 2017. Namun nyatanya, Kate tetap tampil di VS Fashion Show. Ia mengunggah fotonya di Instagram dengan menggunakan bra berwarna lingerie hijau dan jubah hitam transparan.

2 dari 4 halaman

Angel yang Bermasalah dengan Visa China

3. Irina Sharipova

Model asal Rusia juga masuk ke dalam daftar Angel yang ditolak visanya. Tak ada kabar mengenai kepastian nasib visa Irina. Sebab, ia tidak membagikan kabar tersebut di instagramnya.

3 dari 4 halaman

Angel yang Bermasalah dengan Visa China

4. Dasha Khylstun

Angel asal Ukraina ini tidak tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017. Sama halnya dengan Gigi dan angel lainnya, visa Dasha juga ditolak. Dasha dipastikan tidak tampil di Victoria Secret Fashion Show 2017 dari screenshot direct message @VSModelSpain yang beredar. Dasha pun membalas direct message itu dengan jawaban "Ya, itu benar."

Melansir dari Independent pada Selasa (21/11/2017) Executive Producer Victoria Secret Fashion Show 2017 Ed Razek tidak memberikan klarifikasi secara jelas terkait alasan dari beberapa angel yang visanya ditolak. Ia hanya berkomentar terkait partnership yang dibangunnya bersama China cukup baik dan antusias akan pertunjukkan ini.

 Konfirmasi Dasha Khlystun di direct message instagram (instagram/vsmodelspain)