Sukses

Lais Ribeiro, Model Bra Rp 27 M Victoria's Secret Pamer Selulit

Liputan6.com, Jakarta Lais Ribeiro, model asal Brasil mendapatkan kesempatannya untuk membawakan Fantasy Bra di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2017. Tahun ini Fantasy Bra dirancang oleh Mouawad yang memiliki berat lebih dari 600 karat berlian, safir kuning, dan topaz biru, seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Selasa (21/11/2017).

Fantasy Bra tersebut juga terdiri dari logam emas 18 karat dan membutuhkan waktu pengerjaan sekitar 350 jam untuk memasangkan hampir 6.000 permata. Fantasy bra Victoria's Secret yang termahal sepanjang sejarah terdiri dari 1.300 batu rubi dan berlian, pernah dipakai oleh Gisele Bundchen pada tahun 2000, bernilai 15 juta Dolar AS.

Sejak Fantasy Bra diluncurkan pertama kali pada tahun 1996 dan dibawakan oleh Claudia Schiffer, model-model ternama lainnya, seperti Adriana Lima, Miranda Kerr, Alessandra Ambrosio, Candice Swanepoel, dan Jasmine Tookes juga mendapatkan kehormatan dari tradisi tahunan Victoria's Secret Fahion Show.

Tahun ini merupakan giliran Lais Robeiro, model berusia 27 tahun untuk mencuri perhatian selama pagelaran Victoria's Secret Fashion Show 2017 pada Minggu (19/11/2017) di Shanghai, China. Sepasang lingerie bernuansa emas dipadukannya dengan high heels rancangan Brian Atwood dan sepasang sayap yang dramatis berwarna senada.

 

1 dari 2 halaman

Lais Ribeiro, angel pembawa fantasy bra di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2017

Lais Ribeiro telah bergabung menjadi model Victoria's Secret selama 7 tahun, namun baru pada 2015, ia dinyatakan sebagai angel. Hal menarik lainnya adalah beberapa foto momen dirinya tertangkap di backstage memperlihatkan tubuhnya yang ramping dan seksi.

Model Brasil Lais Ribeiro menyajikan $ 2 juta Champagne Nights Fantasy Bra oleh Mouawad, saat peragaan busana Victoria's Secret di Arena Mercedes-Benz di Shanghai, China, (20/11). (AP Photo / Andy Wong)

Tidak hanya itu, Lais Ribeiro tidak ragu menunjukkan bagian tubuhnya yang memiliki selulit atau strecth mark. Ya, beberapa foto yang tersebar di dunia maya memperlihatkan bagian bokongnya dengan strecth mark yang begitu jelas. Bagaimana menurut Anda?