Sukses

Intip Keseruan Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai

Liputan6.com, Jakarta Ajang fashion show tahunan dari brand lingerie kenamaan, Victoria's Secret Fashion Show 2017 kembali digelar. Tak hanya bertabur para Victoria's Secret Angel yang memamerkan koleksi Victoria's Secret terbaru, acara ini pun selalu menampilkan para musisi keren yang mengiringi para Angels berlenggak-lenggok.

Melansir dari Vogue, Selasa (21/11/2017) tahun ini, Victoria's Secret Fashion Show yang diadakan di Shanghai, menghadirkan penampilan keren dari Harry Styles, Miguel, Leslie Odom Jr., dan Jane Zhang.

Kabar mengejutkan datang dari Alessandra Ambrosio yang memutuskan pensiun sebelum momen Victoria's Secret Fashion Show 2017, penasaran?

Balmain pun turut memulai debut pertamanya dengan koleksi lingerie yang terinspirasi dari gaya punk yang dipamerkan secara apik oleh Victoria's Angel seperti Candice Swanepoel, Alessandra Ambrosio, Adriana Lima, Lily Aldridge, Martha Hunt, Stella Maxwell, Sara Sampaio, Taylor Hill, Elsa Hosk, Romee Strijd, Josephine Skriver, Lais Ribeiro, Jasmine Tookes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Victoria's Secret Fashion Show 2017

Sedangkan untuk non-Angels, para model cantik seperti Grace Elizabeth, Dilone, dan Georgia Fowler pun turut menghiasi catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2017.

Model Tiongkok, Ming Xi berjalan di atas catwalk memperagakan koleksi lingerie pada Victoria’s Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). Ming sempat tergelincir dan jatuh tersungkur di catwalk. (FRED DUFOUR/AFP)

Pertunjukan ini dibagi menjadi enam bagian yang berkisar pada tema dari tampilan musim dingin yang berwarna-warni. Seperti paduan lingerie dengan gaya dewi Yunani dengan karangan bunga laurel dan sayap emas yang khas.

Model AS, Karlie Kloss berjalan di atas catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). Wanita 25 tahun itu tampil bak dewi perang dalam balutan bra dan panties bernuansa silver. (FRED DUFOUR/AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini