Sukses

Dari Mesir ke Indonesia, Sekarang Anda Bisa Dapat Kristal Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Kristal menjadi salah satu komponen penting untuk mengisi rumah menjadi lebih indah. Ya, kristal yang Anda lihat ada di bagian ruang tamu atau lobi hotel tentu menambah kesan menarik tersendiri, bukan?

Hal itu yang selama ini dikerjakan Asfour Crystal, label kristal yang berasal dari Mesir, dan saat ini dikenal sebagai produsen terbesar di dunia. Mesir memang memiliki mineral bahan baku kristal terbaik, karena pasir Mesir dikenal sebagai yang paling jernih.

Komponen kristal dari Asfour sangat presisi dan memiliki refleksi chaaya terbaik, menunjang kesempurnaan sebuah desain, terutama untuk penerangan. Produksi kristal Asfour memiliki potongan dengan tingkat presisi, transparansi, dan kilau yang sangat baik.

Inilah yang kemudian menginspirasi Infico sebagai penyedia produk interior, terutama sistem lighting dengan komponen kristal untuk menghadirkan Asfour ke Indonesia. Asfour Crystal telah melayani lebih dari 75 negara dan ingin terus memperluas pasar dengan memasuki Asia Tenggara untuk menjual kristal.

 

1 dari 2 halaman

Asfour Crystal dari Mesir masuk ke Indonesia

Dengan kapasitas produksi mencapai 100 ton per hari, berbagai produk Asfour sendiri telah menghiasi banyak bangunan landmark dunia, salah satunya adalah Masjidil Haraam. Bertajuk "A Night Over Egypt", Asfour sekaligus memperkenalkan showroom yang berada di Senayan City lantai 1, Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Hindari 8 Kesalahan Ini Ketika Mulai Berbisnis
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Penting Punya Tenggat Waktu Saat Berbisnis