Sukses

Sepatu Bertabur Glitter Rancangan Miley Cyrus dan Converse

Liputan6.com, Jakarta Sosok Miley Cyrus memang kontroversial. Namun tak dapat dipungkiri bahwa ia adalah salah satu ikon pop generasi masa kini. Tak heran bila brand mode bekerjasama dengannya. Dikenal sebagai salah satu favorit dari desainer Marc Jacobs dan Jeremy Scott, Miley kini tengah berkolaborasi dengan brand Converse.

Melansir halaman Billboard padaย Rabu (22/11/17), kolaborasi tersebut adalah antara Miley Cyrus dan Converse. Hal ini terungkap dalam unggahan Miley di akun Instagramnya pada beberapa waktu lalu. Dalam salah satu foto tersebut tampak ia memegang sneakers merah muda yang berpadu warna silver.

ย 

Are you freaking out?!?! Because I am!!!!!! @converse collab! ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• Bubble gum glitter high tops!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

ย 

1 dari 2 halaman

Kolaborasi Miley dan Converse

Ada empat foto yang menjadi sneak peek dari koleksi kolaborasi Miley dan Converse. Masing-masing foto menampilkan sepatu yang berbeda. Foto lain memperlihatkan high top sneakers dengan warna dominan putih dan sol berpalet pink glitter. Yang ke tiga adalah sepatu dengan sol silver dan bagian atas berwarna putih.

ย 

MORE of my @converse collab designs coming soon! This is just the 1st round of samples! ๐ŸŒˆ LOVE! White w/ glitter low tops!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Pada foto ke empat, Miley tampak memegang sepatu sneakers putih dengan sol motif etnik berlatar hitam. Sampai saat ini belum ada kabar resmi dari Miley ataupun pihak Converse mengenai kapan sepatu-sepatu itu akan dirilis secara resmi.

Dalam foto-foto yang diunggah, Miley hanya menulis caption, โ€œ@Converse coming soonโ€. Anda yang merupakan penggemar Miley Cyrus bisa menyiapkan kantong untuk bisa membeli koleksi tersebut saat nanti diluncurkan.

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen