Sukses

Ternyata Mickey Mouse Adalah Seorang Suami, Ini Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Mickey Mouse? Tokoh kartun ciptaan Walt Disney ini merupakan salah satu karakter animasi terpopuler di dunia. Sosoknya yang ramah dan tingkah lakunya juga menggemaskan.

Seberapa jauh Anda mengenal figur utama dari dunia Disney ini? Melansir halaman CNN Amerika pada Kamis (23/11/17), berikut ini adalah 4 fakta tentang Mickey Mouse yang mungkin belum Anda ketahui.

Berawal sebagai Kelinci

Sebelum Walt Disney menciptakan Mickey Mouse, ia menghadirkan karakter Oswald the Lucky Rabbit. Namun karena perselisihan dengan partner bisnisnya di Universal, Disney kehilangan hak atas Oswald. Ini yang menginspirasinya untuk menciptakan karakter lain, yakni Mickey Mouse. Jika Anda membandingkan gambar keduanya, Anda akan menemukan banyak kemiripan.

Sudah Menikah

Anda atau juga anak Anda tentu tahu siapa pasangan Mickey Mouse. Ya, ia adalah Minnie Mouse. Namun tahukah Anda bahwa sesungguhnya pasangan ini sudah menikah? Memang tak pernah ada adegan kedua pasangan ini mengikat janji di altar suci. Namun pada wawancara pada tahun 1933, Walt Disney mengatakan bahwa Mickey sudah menikahi Minnie. Pasangan ini tampil perdana secara bersama pada tahun 1928 di judul “Steamboat Willie”.

 

1 dari 2 halaman

Tak berbicara selama 8 film

Dalam 8 film pertama, Mickey memang tertawa dan menunjukkan ekspresi lainnya. Namun hingga film ke delapan, ia tak mengucapakan satu kata apapun. Kata pertama yang lontarkan hadir pada film ke-9. Kata tersebut adalah “Hot Dogs”.

Sarung tangan

Sadarkah Anda bahwa bagian tangan Mickey Mouse berwarna putih? Itu adalah sarung tangannya. Ia pertama kali menggunakan sarung tangan itu pada tahun 1929 dalam film berjudul “The Opry House”. Sejak saat itu ia selalu menggunakan sarung tangan putihnya.

Bio In God Bless

Artikel Selanjutnya
Princess Disney Bakal Berkumpul di Satu Film, Begini Caranya
Artikel Selanjutnya
Gemas, Ada Restoran Unik Bertema Unicorn di Bangkok