Sukses

Brand Kosmetik Rihanna Masuk Daftar ‘Best Inventions’ Time

Bravo, brand kosmetik milik Rihanna masuk dalam daftar ‘Best Inventions’ versi majalah Time.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Rihanna bukan hanya sukses sebagai penyanyi. Ia pun merupakan seorang business women yang membangun usaha kecantikan. Penyanyi asal Barbados yang melejit lewat debut lagu “Umbrella” tersebut meluncurkan brand kosmetik bernama Fenty Beauty pada beberapa bulan lalu.

 

What an honor! @TIME has named @fentybeauty one of the 25 best inventions of 2017! Thank you all for the support. Ain’t no stoppin’ us now!

Sebuah kiriman dibagikan oleh FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty) pada

Meski masih sangat baru dalam industri kecantikan, label tersebut telah mencetak prestasi tersendiri. Melansir halaman Essence pada Kamis (23/11/17), label Fenty Beauty milik Rihanna berhasil masuk dalam daftar 25 Best Inventions of 2017 yang dibuat oleh majalah Time. Hal ini tentu patut diapresiasi.

 

When you see a #STUNNABITCH, recognize. #STUNNA Lip Paint in UNCENSORED on 11/23 💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty) pada

Bukan hal yang mudah untuk bisa masuk dalam daftar tersebut. Ada ratusan brand yang dipertimbangkan oleh majalah Time untuk dapat masuk ke dalam daftar tersebut. Lalu apa yang membuat Fenty Beauty berhasil terpilih sebagai salah satu di antara 25 brand itu? Alasannya ternyata cukup mendalam.

Brand Fenty Beauty yang dimiliki Rihanna mendapat nilai positif atas konsepnya sejak awal. Hal ini memang tergolong langka di dunia mode maupun kecantikan. Kedua wilayah tersebut masih dilihat sebagai bidang yang hanya mengedepankan kecantikan kulit putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fenty Beauty

Produk-produk yang ditawarkan oleh brand milik Rihanna mampu mengakomodasi kebutuhan beragam perempuan, mulai dari yang berkulit cerah hingga gelap.

“Fenty Beauty yang diluncurkan pada September lalu dengan menghadirkan 40 warna foundation dan menampilkan model-model beragam sebagai bintangnya membuat kami bersemangat tentang batasan-batasan kecantikan yang semakin dihancurkan dan mengubah percakapan tentang arti cantik” ucap pihak Time.

 

Something ‘bout that red lip, that’s a #STUNNABITCH 💋 #STUNNA Lip Paint drops 11/23

Sebuah kiriman dibagikan oleh FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty) pada

Selain Rihanna bersama Fenty Beauty, beberapa nama lain yang masuk ke dalam daftar 25 Best Inventions of 2017 versi majalah Time adalah iPhone X dari Apple, modestwear olahraga Pro Hijab dari Nike, dan sepatu Futurecraft 4d dari Adidas.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.