Sukses

Behati Prinsloo Senasib dengan Gigi Hadid di Victoria's Secret

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran Victoria's Secret Fashion Show 2017 digelar kemarin, Senin (20/11/2017) di Shanghai, China. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di Victoria's Secret Fashion Show 2017 tidak tampak beberapa wajah yang begitu familiar, salah satunya adalah Behati Prinsloo.

Ya, Behati Prinsloo dikenal sebagai salah satu angel Victoria's Secret yang tidak pernah absen. Diketahui saat ini dirinya tengah hamil anak kedua, Behati Prinsloo hanya menitipkan semangatnya kepada rekan-rekan yang tampil di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2017.

Melalui akun instagram pribadinya (@behatiprinsloo), Behati mengunggah sebuah foto dirinya saat berjalan di atas panggung Victoria's Secret Fashion Show bak seorang bidadari. Lengkap dengan sayap dan satu set lingerie bernuansa emas, Behati tampil begitu anggun dan memukau.

Di bagian caption, ia tidak lupa memberikan semangatnya."I still pinch myself!!🧚🏼‍♀️ Tomorrow is the big day. Sending love to all the girls and the entire #vsfashionshow crew, i know what hard work I️t takes for everyone involved to make I️t happen. @victoriassecret I’m there in spirit screaming haha!" tulisnya dengan menandai beberapa akun instagram rekan-rekan sesama model dan akun Victoria's Secret itu sendiri.

 

1 dari 2 halaman

Semangat dari Gigi Hadid untuk pagelaran Victoria's Secret Fashion Show 2017.

Selain Behati Prinsloo, Gigi Hadid juga sangat disayangkan tidak dapat mengikuti pagelaran Victoria's Secret Fashion Show 2017 karena isu rasis. Gigi Hadid hanya bisa memberikan semangatnya melalui akun Twitter pribadinya (@GiGiHadid).

Pernyataan Gigi Hadid soal penampilannya di Victoria's Secret Fashion Show 2017. [foto: Twitter.com]