Sukses

Injak Ekor Lingerie, Ming Xi Jatuh di Panggung Victoria's Secret

Liputan6.com, Jakarta Victoria's Secret Fashion Show telah digelar semalam (20/11/2017) di Shanghai, China. Selain ditunggu karena keseksian para Angel, sebutan untuk model Victoria's Secret, ada satu momen yang tidak akan dilupakan. 

Model tuan rumah asal Tiongkok , Ming Xi jatuh di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2017. Ini bukan kali pertama Ming Xi berjalan sebagai angel. Ia sudah lima kali bergabung dengan Victoria's Secret Fashion Show.

Jatuhnya model Tiongkok ini disaksikan oleh ratusan juta karena disiarkan di lebih dari 190 negara di dunia. Apalagi ia menjadi satu-satunya model yang terjatuh di atas panggun dari 55 Angels yang bergabung. 

Beruntungnya Ming Xi mendapatkan banyak dukungan, terutama mereka yang memang menetap di Shanghai, China. Dalam pagelaran Victoria's Secret Fashion Show 2017, Ming Xi mendapatkan kesempatan untuk membawakan satu set lingerie bernuansa putih biru dengan aksesori di belakang pundaknya berupa bunga-bunga berwarna senada.

 

As many of you may already know, I fell during my 5th year walking at the Victoria's Secret show yesterday. It was no doubt one of the hardest moments I have ever had to go through in my career, especially since the show was taking place in my hometown, in front of my mother's and my people's eyes. However, the support I received from everyone yesterday was incredible and I am truly grateful to everyone who was there for me. @ed_razek Thank you for your supportive words and your continuous support throughout these 7 years. @giizeleoliveira Thank you for helping me up after the fall, it was a very selfless and loving act from you. Thank you to all the girls who rushed to comfort me at backstage after what had happened, you are all family to me. Lastly thank you to everyone who sent and left me supportive messages. I will pick myself up from where I fell, and I will keep going in order to repay all the support you all have given me!! ❤️️#vsfashionshow @victoriassecret

A post shared by Ming Xi (@mingxi11) on

Tepat ketika Ming Xi tiba di depan panggung untuk berpose dan memainkan ekor lingerie yang panjang di belakangnya, ia terjatuh. Ming Xi jatuh karena menginjak ekor lingerie sendiri dan terpeleset ke bagian depan dengan aksesori yang akhirnya menimpa kepalanya di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model asal Tiongkok terjatuh di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2017

Walau begitu, dari semua foto yang beredar di dunia maya, Ming Xi masih terlihat memperbaiki kesalahannya dengan tersenyum. Sampai akhirnya dibantu berdiri oleh salah satu model Victoria's Secret Fashion Show 2017 yang berasal dari Brazil, Gizele Oliveira.

Ya, Gizele Oliveira adalah model yang berjalan tepat di belakang Ming Xi. Ketika dirinya sampai di depan panggung dan melihat rekannya terjatuh, Gizele berinisiatif untuk membantu Ming Xi berdiri.

Momen ini mendapatkan begitu banyak apresiasi, salah satunya adalah akun @angelsvsupdates yang mengunggah beberapa momen saat Ming Xi terjatuh dan bagaimana Gizele Oliveira membantunya berdiri lagi. Ming Xi sendiri telah mengunggah sebuah foto dalam akun instagram pribadinya (@mingxi11) dan menuliskan pengalaman pahitnya di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2017, serta menuliskan permintaan maafnya karena telah melakukan kesalahan saat bertugas di negerinya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.