Sukses

Gaya Kompak Nuansa Pink Kahiyang Ayu dan Suami di Pemberian Marga

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menggelar resepsi kedua, Kahiyang Ayu menjalani prosesi adat berupa pemberian marga atau mangalehan marga pada Selasa (21/11/2017). Pada prosesi ini, Kahiyang dan Bobby terlihat kompak dalam balutan busana dengan sentuhan nuansa pink.

Kahiyang Ayu tampil cantik dengan kebaya klasik pink yang dipadukan dengan selendang brokat. Untuk bawahan, Kahiyang menggunakan kain tradisional bernuansa senada. Untuk menyempurnakan penampilannya, Kahiyang juga menggunakan riasan makeup flawless dengan sentuhan blush on merah muda yang membuat penampilannya kian segar.

Bergitu juga Bobby Nasution yang terlihat gagah berdampingan dengan sang istri, Kahiyang Ayu. Bobby terlihat menggunakan setelan jas berwarna gelap dengan kemeja pink pada bagian dalam. Sentuhan pink pada kemejanya ini memberikan kesan kompak dan serasi pada keduanya.

 

 

1 dari 2 halaman

Tampilan Bobby Nasution

Selain itu, Bobby Nasution menggunakan kain tenun tradisional yang dipakai sebagai sarung. Sebuah peci dengan motif tenun serasi dengan sarungnya juga menghiasi kepalanya.

Keduanya terlihat mesra menjalani prosesi adat dari Mandailing ini. Kahiyang seperti tidak ingin lepas dengan sang suami yang terus digandengnya sepanjang acara.