Sukses

Intip Dekorasi Pelangi di Prosesi Pemberian Marga Kahiyang Ayu

Liputan6.com, Jakarta Sebelum melangsungkan resepsi kedua di Medan, Sumatera Utara, pasangan suami istri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjalankan prosesi adat berupa pemberian marga atau Mangalehan Marga pada Selasa (21/11/2017). Ini merupakan hari kedua Kahiyang Ayu mengikuti prosesi adat pernikahan Mandailing.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, terlihat para tamu mulai berdatangan di kediaman Bobby Nasution, Doli Sinomba Siregar, Jalan STM Ujung, Medan Johor, Sumatera Utara, tempat berlangsungnya acara. Sejumlah karangan bunga juga telah menghiasi bagian depan tenda yang dibuat untuk acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Terlihat dekorasi tenda yang besar dengan sentuhan kain bernuansa maroon, emas, dan putih gading. Perpaduan warna-warna ini memberikan kesan meriah dan glamor. Nuansa ini juga merupakan warna khas pada pernikahan di daerah Sumatera.

 

 

1 dari 2 halaman

Tanaman hijau dan bunga

Pada sudut ruangan diberikan hiasan berupa tanaman hijau untuk mempercantik dekorasi. Selain itu di setiap meja juga ditambahkan vas bunga yang indah.

Selain properti hiasan seperti tanaman hijau dan bunga, pada beberapa area tenda juga dilengkapi dengan meja prasmanan makanan dan gubukan yang disediakan untuk para tamu yang hadir menyaksikan prosesi pemberian marga kepada Kahiyang Ayu.

Pada bagian depan tenda juga terlihat disiapkan sofa bernuansa putih yang nantinya akan digunakan sebagai tempat prosesi adat. Sementara kursi-kursi sederhana juga disusun rapi untuk para tamu.