Sukses

Top 3 Hari Ini: Bergaun Transparan, Bunga Jelitha Tampil Menawan

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (21/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan gaun transparan garapan desainer Ivan Gunawan, Bunga tampak cantik dan mengundang banyak perhatian. Melalui akun Instagram pribadinya, Bunga belum lama ini mengunggah foto dirinya yang siap untuk mengharumkan nama bangsa di ajang Miss Universe.

Bersama dengan dua berita lainnya, berita tentang gaun transparan Bunga Jelitha ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (21/11/2017) selengkapnya.

Bunga Jelitha Pakai Gaun Transparan Ivan Gunawan di Miss UniverseSetelah Kevin Liliana menyabet gelar Miss International 2017, kali ini Indonesia kembali berharap kepada perwakilannya, Bunga Jelitha, di ajang Miss Universe 2017. Selama menjalani masa karantina, Puteri Indonesia 2017 ini telah melewati berbagai hal bersama-sama dengan para finalis dari negara lainnya.

Beberapa jam lalu, akun Instagram pribadinya (@bungajelitha21) Bunga Jelitha, ia mengunggah foto dirinya telah bersiap untuk Miss Universe 2017 dinner. Miss Universe 2017 merupakan ajang yang digelar untuk ke-66 kalinya di The Axis, Planet Hollywood, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada 26 November 2017 mendatang. Baca selengkapnya di sini.

 

Sering Ucapkan 6 Kata Ini Bikin Hubungan Awet Selamanya

Siapa yang tidak ingin memiliki hubungan percintaan yang bahagia dan awet. Di saat Anda menginginkan hubungan yang berlangsung lama, Anda dan pasangan harus mampu melewati berbagai masalah yang ada dengan baik.

Selain itu, dibutuhkan 6 kata ajaib yang bisa membuat hubungan Anda awet. Apa saja itu? Baca selengkapnya di sini.

Ternyata Kualitas Hidup Manusia Dipengaruhi oleh Rutinitas Harian

Terdapat beberapa aktivitas yang dapat menentukan kualitas hidup Anda, seperti bangun pagi hari, rutinitas yang baik, dan waktu istirahat yang cukup. Sebaliknya, banyak pula masalah yang timbul berkaitan dengan rutinitas harian dan membuat kualitas hidup Anda semakin buruk.

Mungkin Anda menyadari, sebagian dari kegiatan tersebuat memang sulit dihindari, tapi bukan berarti tidak bisa. Berikut tiga masalah yang paling sering dirasakan, yang mengganggu kualitas hidup seseorang dan bagaimana cara menghadapinya. Apa saja itu? Ketahui selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini