Sukses

Ini Penghasilan Fantastis Para Model Victoria’s Secret

Liputan6.com, Jakarta Bagi mereka yang berprofesi sebagai model, tampil di panggung fashion show dari brand ternama merupakan impian sekaligus pencapaian. Salah satunya adalah fashion show dari Victoria’s Secret.

Acara peragaan busana lingerie dan pakaian dalam dari label asal Amerika itu adalah event mode yang ditunggu oleh banyak orang di seluruh dunia.

Sedikit berbeda dengan peragaan busana label lain, di fashion show Victoria’s Secret ada dua jenis model yang berjalan. Yakni model biasa dan model yang merupakan bagian dari Victoria’s Secret Angels. Bukan hanya nama yang melambung ketika terpilih sebagai Victoria’s Secret Angels, banjir tawaran pekerjaan dan pundi-pundi pemasukan yang meningkat reward lainnya.

Berapa penghasilan yang bisa didapat oleh Victoria’s Secret Angels dalam setahun? Berikut ini adalah paparannya, seperti dilansir dari halaman Business Insider pada Senin (20/11/17).

Taylor HillTaylor Hill

mendapat sayap sebagai Victoria’s Secret Angel pada tahun 2015. Selain mendapat penghasilan dari pekerjaan untuk brand tersebut, ia juga mendapat bayaran besar untuk campaign brand Topshop. Pada tahun 2016 pendapatannya mencapai 4 juta dollar Amerika atau setara 54 milyar rupiah.

 

1 dari 3 halaman

Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio merupakan salah satu Angels senior di Victoria’s Secret. Ia telah menjadi model Victoria’s Secret sejak tahun 2004. Pada tahun 2016, pendapatannya mencapai 5 juta dollar Amerika atau sekitar 67,5 milyar rupiah. Kontraknya dengan brand seperti Michael Kors berhasil membuatnya menjadi salah satu model dengan bayaran tertinggi.

 

Yeahhhh .... it’s finally here .... ✨💖✨💖✨ #vsfashionshow #17th

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alessandra Ambrosio (@alessandraambrosio) pada

 Candice Swanepoel

 

Best brunette sandwich ever.⚡️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Candice Swanepoel (@angelcandices) pada

Pada tahun 2010, Candice Swanepoel terpilih sebagai Victoria’s Secret Angel. Bukan hanya dari brand ini, penghasilan Candice juga didapat dari Tom Ford dan Givenchy. Pada tahun 2016, ia berhasil mengantongi pendapatan sebesar 7 juta dollar Amerika atau sekitar 94,6 milyar rupiah.

2 dari 3 halaman

Adriana Lima

Pada tahun 2016, penghasilan Adriana Lima mencapai 10,5 juta dollar Amerika atau sekitar 141,9 milyar rupiah. Ia merupakan model dengan bayaran tertinggi ke dua setelah Gisele Bundchen. Adrian Lima pertama kali berjalan untuk Victoria’s Secret pada tahun 1999 dan menjadi Victoria’s Secret Angel pada tahun 2000. Ia adalah Angel paling senior di brand tersebut.

 

Bio In God Bless

Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Artis Hollywood yang Punya Hobi Koleksi Barang Unik
Artikel Selanjutnya
Tisu hingga Celana Dalam Bekas Milik Orang Tenar Ini Dijual Mahal