Sukses

Riasan Mirip Hantu, Ini Tanggapan Penata Rias Kahiyang Ayu

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu sempat baper alias terbawa perasaan pada dikomentari netizen tentang makeup-nya saat resepsi pernikahan di Solo. Ia pun sampai mengunggah kekhawatirannya di Instagram Stories akun pribadinya @ayanggkahiyang.

Namun kekhawatiran itu sirna saat komentar netizen selanjutnya bernada pujian dan tak ada hujatan sedikit pun. Netizen senang saat melihat makeup Kahiyang Ayu di prosesi adat haroan boru Minggu (19/11/2017). Namun, soal kekhawatiran makeup hantu, ternyata sang makeup artist Nico pun mengetahui hal tersebut dan sempat terbawa pikiran.

"Itu dia masalahnya, aku baru dapat kabar dari fans-fans di Instagram. Aku jadi parno, dong. Tapi saat aku tanya ke saudaranya Mas Bobby, ternyata bukan untukku," ujar Nico kepada Liputan6.com, di Medan, Sumatera Utara, Senin (20/11/2017).

 

1 dari 2 halaman

Riasan Secepat Kilat

Nico sendiri tak sempat banyak berbincang dengan Kahiyang. Kahiyang hanya berpesan riasannya senatural mungkin dengan bedak yang tidak terlalu tebal.

"Betul-betul flawless maunya. Kita ikutin. Jadilah hasilnya yang kemarin itu, natural makeup dengan polesan foundation yang benar-benar flawless," ucap Nico.

Bahkan, Nico dan tim hanya mendapatkan waktu 30 menit untuk merias putri semata wayang Presiden Jokowi tersebut. Karena saat itu, Kahiyang dan rombongan tiba meleset dari jadwal.