Sukses

Makeup Secepat Kilat Kahiyang Ayu di Medan Justru Dapat Pujian

Makeup secepat kilat dengan gaya natural Kahiyang Ayu justru mendapat pujian dari banyak orang. Ini cerita sang makeup artist.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu tampil cantik dengan riasan tipis dan tak menor saat prosesi adat haroan boru, yaitu penerimaan sebagai menantu di Medan, Minggu, (19/11/2017). 

Adalah Nico Samosir, sosok makeup artist di balik riasan Kahiyang Ayu. Penata rias profesional khusus pernikahan ini mengaku hanya mengikuti kemauan istri dari Bobby Nasution.

Menurut Nico, setelah sedikit berbincang-bincang dengan Kahiyang Ayu, putri satu-satunya Presiden Joko Widodo itu menginginkan makeup natural.

"Betul-betul flawless maunya. Kita ikutin. Jadilah hasilnya yang kemarin itu, natural makeup dengan polesan foundation yang juga benar-benar flawless," kata Nico kepada Liputan6.com di Medan, Sumatera Utara, Senin (20/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya 30 Menit

Jika biasanya waktu normal merias pengantin adalah dua jam, tidak dengan Nico dan tim kala merias Kahiyang Ayu. Mereka hanya punya waktu 30 menit saja, karena di luar dari jadwal yang seharusnya.

"Kalau mengikuti jadwal seharusnya jam 09.00 pagi. Tapi Mbak Kahiyang dan rombongan sampai Medannya telat, jadi baru di-makeup jam 04.00 sore. Makeup-nya benar-benar go show," ujarnya.

Ia pun tidak menemukan kendala berarti selama merias Kahiyang Ayu. Menurut dia, Kahiyang sosok yang menyenangkan meski agak pendiam.

"Mungkin karena capai, jadinya pendiam. Orangnya si happy-happy aja," kata Nico.

"Dia menyerahkan sepenuhnya ke saya. Orangnya benar-benar simple, sederhana," ucapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.