Sukses

9 Alasan Pria Menghilang Saat Dikira Telah Jatuh Cinta

Simak di sini apa alasan sebenarnya di balik pria yang tiba-tiba menghilang begtu saja, saat Anda mengiranya telah jatuh cinta. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang cinta, segala hal bisa terjadi dan berubah-ubah. Ya, seperti seseorang yang datang pada Anda, membuat nyaman, dan kemudian tiba-tiba menghilang.

Faktanya, yang paling banyak menghilang begitu saja adalah pria. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (26/11/2017), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa pria menghilang begitu saja ketika Anda mengiranya telah jatuh cinta. Penasaran?

1. Anda orang yang jorok

Ya, bukan hanya wanita, pria juga bisa merasa risih, terutama jika menemukan pasangannya melakukan hal yang tidak pernah dilakukannya. Jangan biarkan seorang pria pergi dari Anda karena kebiasaan jorok yang tidak mulai diubah dari sekarang.

2. Anda pikir menjadi gila itu lucu

Jangan pernah berpikir bahwa hal-hal menyeramkan, seperti psikopat, sosiopat, dan kekerasan bisa ditolerir. Tidak ada orang yang ingin berhubungan dengan orang lain yang terbiasa dengan beberapa hal di atas.

3. Anda sangat pencemburu

Terus-menerus menuduh seorang pria berselingkuh dan tidur dengan wanita lain bukan hal yang mudah dimaafkan. Terutama jika sebenarnya Anda berhubungan dengan seorang pria yang setia dan memang memiliki rasa cinta untuk Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan pria yang tiba-tiba menghilang

4. Anda terlalu percaya diri dan sombong

Ya, pria juga tidak suka pasangan yang terlalu percaya diri, bahkan sombong. Lihat bagaimana Anda berinteraksi dengan teman-teman di sekitar akan membuatnya mendapatkan penilaian.

5. Anda pemabuk

Percayalah, Anda adalah seorang wanita yang menarik sampai seorang pria melihat Anda dalam keadaan yang benar-benar mabuk.

6. Anda rasis

Tidak masalah untuk memiliki kepercayaan sendiri, tapi jangan menuduh atau menyepelekan orang lain karena Anda memiliki keyakinan yang berbeda dengan mereka. Bahkan seorang pria pun tidak akan tertarik dengan jenis wanita seperti ini.

3 dari 3 halaman

Alasan pria yang tiba-tiba menghilang

7. Anda penuntut

Anda tidak bisa menuntut seorang pria sama seperti apa yang diharapkan. Ia memiliki keterbatasan sendiri, apa yang bisa dan tidak bisa dilakukannya untuk Anda.

8. Anda kejam terhadap binatang

Percayalah, baik pria maupun wanita tidak ada yang senang dengan seseorang yang kejam terhadap binatang.

9. Anda terlalu terobsesi dengan media sosial

Apa Anda mulai mendokumentasikan semua hal di media sosial? Orang lain bahkan akan merasa jenuh melihat Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.