Sukses

Catat, Ini Cara Mengusir Stres Karena Pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta Saat bekerja setiap hari pasti Anda sering mengalami stres pada pekerjaan. Apalagi yang sedang Anda kerjakan ditunggu oleh bos. Deadline menjadi momok yang membuat Anda bisa terkena stres.

Nantinya, stres akan mempengaruhi pikiran Anda dan mengurangi kemampuan untuk berkonsentrasi sehingga dapat mengganggu kinerja di kantor serta kesehatan.

Jangan sampai, stres bisa mengganggu bahkan bisa berdampak buruk pada karir Anda. Untuk itu, berikut beberapa tips yang bisa membantu Anda menghilangkan stres, seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (24/1/2017).

Olahraga

Sebelum pergi ke kantor atau aktivitas lainnya, ada baiknya Anda berolahraga terlebih dahulu. Tepiskan anggapan kesibukan kerja menghambat agar Anda tidak berolahraga.

Anda bisa lakukan olahraga ringan, seperti berlari ataupun senam. Cukup lakukan 30-60 menit setiap pagi. Tentu hal itu dapat membantu otot Anda menjadi lebih relaksasi. Selain itu, stres yang memicu emosi Anda bisa dialihkan ke olahraga.

Meditasi

Beban kerja serta deadline kerjaan yang menumpuk membuat banyak orang stres. Apalagi bagi Anda yang insomnia membuat waktu tidur pun berkurang.

Selain olahraga, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan meditasi. Tanpa harus keluar, Anda bisa lakukannya di dalam rumah. konsentrasi dan mengatur nafas selama 10-15 menit bisa membuat diri Anda lebih tenang.

Kenali batas diri

Terkadang kita terlalu sibuk bekerja dan munculah stres setelah terlalu lama bekerja. Langkah mengurangi stres selanjutnya yaitu kenali batas kemampuan diri Anda.

Dengan mengenali sampai mana batas kemampuan Anda dalam menerima semua pekerjaan sangat penting untuk menghitung berapa lama Anda bisa menyelesaikan tugas tersebut.

Kalau di rasa pekerjaan Anda sudah cukup membuat Anda stres, istirahat sejenak.

Konsumsi minuman dengan kandungan herbal rileksasi alami

Stres bisa membuat tubuh dan pikiran kehilangan arah, detak jantung berdegub kencang, serta pernafasan tidak lancar. Tubuh pun tidak bisa bekerja secara maksimal. Alhasil, Anda akan mengalami kerugian karena tidak bisa bekerja optimal.

Solusinya, Anda bisa meminum air putih, atau minum minuman yang mempunyai kandungan herbal rileksasi alami. Kini, sudah banyak minuman dengan kandungan tersebut, Tranquini misalnya.

Mengadung theanine (ekstrak dari daun teh hijau), chamomile, lemon balm, lavender. Tranquini juga mengandung vitamin B12, hal itu bisa membantu proses relaksasi untuk menurunkan stress. Hadir dengan varian rasa sparkling, seperti Green Tea dan Mixed Berries, Tranquini dapat membantu proses peredaan stres dan mengurangi rasa gelisah tanpa menyebabkan kantuk.

Uniknya, kandungan bahan Theanine dalam 1 kaleng Tranquini 15x lebih banyak daripada 1 cangkir teh hijau. Selain itu, Tranquini berkalori rendah dan bebas bahan pengawet. Tak hanya itu, minuman tersebut, menggunakan pewarna natural dan rendah gula.

Tak hanya mengandung bahan alami, Tranquini bebas kafein, dan alkohol. Kalau sudah begitu, stres takkan datang mengganggu aktivitas sehari-hari Anda.

Selamat mencoba! Hilangkan stresmu dengan Tranquini, dan raih hasil kerja yang maksimal!

Lihat info menarik lainnya di www.tranquini.com

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Jangan Bunuh Diri dengan Kelakuan Tak Pantas Bos Anda
Artikel Selanjutnya
3 Langkah Sederhana Ini Bisa Buat Stres Berkurang Saat Bekerja