Sukses

Paling Hobi Belanja, Mana Zodiak yang Paling Boros?

Liputan6.com, Jakarta Belanja merupakan satu hal yang tidak bisa dilepaskan dari gaya hidup. Jika dikategorikan, belanja bisa dianggap sebagai kegiatan yang bervariasi, mulai dari belanja barang yang benar-benar dibutuhkan, hingga belanja impulsif, yakni untuk benda-benda yang sebenarnya tidak berguna.

Sehubungan dengan hal tersebut, zodiak juga memiliki peranan penting untuk menggambarkan kebiasaan belanja Anda. Berikut ini merupakan zodiak yang paling boros dari rilis Mataharimall.com, Kamis (23/11/2017).

1. Virgo

Bagi zodiak Virgo, kebiasaan belanja paling banyak dipicu karena keluarga barang-barang baru. Bagaimana dengan Anda?

2. Libra

Libra termasuk zodiak yang paling malas belanja, terutama jika dirinya disuruh keluar rumah, seperti pasar tradisional, mal, atau butik. Intinya, zodiak ini lebih suka kegiatan belanja yang praktis, seperti belanja online.

3. Scorpio

Sifat zodiak ini yang tenang dan mudah mengontrol diri membuat Scorpio tidak terlalu pusing dengan kegiatan belanja. Jika ia memiliki tabungan, ia akan belanja, namun jika tidak, keinginannya untuk belanja akan diurungkan.

 

Saksikan juga video menarik berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak yang paling boros karena sering belanja

4. Sagitarius

Zodiak yang suka diperlakukan spesial ini, tidak akan tahan melihat tulisan "diskon spesial." Karena kebiasaan belanja-nya ini, Sagitarius dinobatkan menjadi zodiak yang paling boros.

5. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai smart shopper, karena walaupun dirinya senang berbelanja, mereka cerdas untuk mengaturnya sesuai kebutuhan. Zodiak ini sangat jeli untuk membedakan mana barang yang sangat dibutuhkan dan tidak dibutuhkan sama sekali.

6. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang teliti, termasuk ketika melihat diskon. Bagi zodiak yang satu ini, belanja saat diskon adalah keharusan.

3 dari 4 halaman

Zodiak yang paling boros karena sering belanja

7. Pisces

Meskipun dikenal sebagai zodiak yang senang belanja, Pisces jarang berpindah tempat belanja, walaupun tempat lain tersebut menawarkan diskon dan promo menarik. Bagi zodiak ini kepuasan berbelanja di satu tempat itu yang terpenting.

8. Aries

Bagi zodiak Aries, yang terpenting saat belanja adalah kualitas. Mau semahal apapun harga barang yang ditawarkan, jika kualitasnya baik, Aries tidak akan berpikir panjang untuk membelinya.

9. Taurus

Berbeda dengan zodiak Capricorn, Taurus sangat mudah giyah pendiriannya jika bersangkutan dengan kegiatan belanja. Jika sudah menemukan barang yang diinginkan, kamu akan mencari barang lain yang lebih murah atau lebih baik, untuk memutuskan membeli yang mana.

4 dari 4 halaman

Zodiak yang paling boros karena sering belanja

10. Gemini

Bagi zodiak Gemini, memanjakan diri dengan hal-hal yang disukai adalah yang terpenting. Salah satu hal yang akan membuatnya tetap senang adalah belanja, zodiak ini tidak akan ragu mengeluarkan uang.

11. Cancer

Kebiasaan belanja zodiak Cancer cukup berbeda dengan yang lainnya, ia berbelanja karena mengincar hadiah setiap kali transaksi.

12. Leo

Jika berhubungan dengan kegiatan belanja, zodiak Leo sangat pemilih. Segala barang yang dibelinya harus yang benar-benar diinginkannya, zodiak yang sangat perfeksionis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.