Sukses

Intip Tren Fashion Celana Gaya Tumpuk yang Nyeleneh

Untuk Anda yang berjiwa ekspresif, tren fashion dengan gaya celana tumpuk yang terlihat nyeleneh ini menarik untuk diintip.

Liputan6.com, Jakarta Para street styler memang selalu mahir menciptakan sebuah tren fashion yang tidak biasa. Mulai dari gaya tumpuk atasan dengan dress, rok tutu dan celana hingga yang terbaru adalah celana gaya tumpuk yang cukup nyeleneh. Seperti apa?

Sekilas jika Anda lihat gaya mengenakan celana ini cukup ribet dan aneh, bagaimana tidak, celana jeans berpinggang tinggi dikenakan bersama dengan celana panjang berdetail hipster. Namun, padu padan yang dilakukan oleh para pecinta fashion membuat gaya celana ini tetap terlihat trendi dan chic.

Namun ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika mengenakan celana ini, sebaiknya memilih celana jeans yang ketat di bagian dalam dengan potongan skinny atau short pants. Sementara untuk celana panjang di bagian luar, pilih yang ukurannya longgar dan berpotongan baggy. Hal ini berfungsi untuk menyeimbangkan celana jeans berpinggang tinggi dengan celana panjang sebatas pinggul. 

 

Detail @maisonmargiela @irinalakicevic

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandra Semburg (@sandrasemburg) pada

Tips bagi Anda yang tak ingin ribet saat mengenakan gaya celana ini, coba saja dengan cara menjahitnya. Ambil celana jeans lama dan jahit dengan celana panjang. Praktis, bukan? Nah, agar padu padannya tetap menarik dan tidak terlihat ‘maksa’, Anda bisa melihat inspirasinya dari berbagai sumber, Selasa (21/11/2017) berikut ini.

Gaya celana tumpuk ini memang identik dengan gaya semiformal. Jadi, Anda bisa memadukannya dengan atasan kemeja dan sepatu mulles.

 

Sherry Shen @sherry_shen . . . . #milano #fashionweek #mfw #loewe #calvinklein #outfits #looks #streetstyle #streetfashion #mode #styledumonde

Sebuah kiriman dibagikan oleh *STYLE DU MONDE *❤️ (@styledumonde) pada

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Celana tumpuk

 

My full #NYFW #SS2018 coverage is now on my homepage with 200+ images ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandra Semburg (@sandrasemburg) pada

 Anda pun bisa tampil dengan gaya vintage, seperti memadukan gaya celana tumpuk dengan blazer. Atau gaya monokrom dengan menggabungkan atasan kemeja yang warnanya senada dengan celananya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.