Sukses

Adidas Ultraboost Laceless Baru untuk Konsisten Anda Berlari

Liputan6.com, Jakarta Para pelari yang senantiasa membuat suasana kota tetap hidup, tanpa memandang waktu dan situasi menjadi inspirasi merek perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas dalam meluncurkan sepatu barunya. Dengan paduan warna netral fajar dan senja, Adidas tetap berfokus menggabungkan tiga komponen terbaiknya, yaitu inovasi, gaya, dan teknologi.

Adidas Ultraboost Laceless, sepatu dengan siluet tanpa tali pertama dari Adidas telah sukses menarik minat masyarakat seluruh dunia sejak peluncuran perdananya pada bulan Juli lalu. Kali ini, Adidas Ultraboost Laceless kembali hadir dengan dua warna terbarunya, yaitu nuansa fajar dan nuansa biru muda.

Adidas Ultraboost Laceless dirancang khusus tanpa tali agar kegiatan lari Anda berjalan tanpa hambatan. Siluet pada sepatu Adidas Ultraboost Laceless memadukan teknologi Primeknit, yang memungkinkan tanpa penggunaan tali sama sekali dan sol Boost yang telah diakui di seluruh dunia.

Desain Adidas Ultraboost Laceless memungkinkan Anda melepaskan potensi secara penuh dengan desain minimalis khas Adidas yang sangat diminati. Setelah diolah kembali dan diuji coba kepada para beberapa atlet, bahan Primeknit pada Adidas Ultraboost Laceless dapat menciptakan kompresi yang sesuai untuk mendukung kinerja maksimal sepatu tanpa tali pengikat.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Warna terbaru dari Adidas Ultraboost Laceless

Bentuk Adidas Ultraboost Laceless yang menyerupai kaus kaki dipasangkan dengan desain konstruksi kerah untuk cengkraman yang baik dan memungkinkan Anda untuk bergerak leluasa. Forged PrimeKnit yang dilengkapi Aramis pada bagian metatarsal, dirancang secara seksama dapat memberikan dukungan dan mengunci bagian tengah kaki.

 

Artikel Selanjutnya
Hindari 8 Kesalahan Ini Ketika Mulai Berbisnis
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Penting Punya Tenggat Waktu Saat Berbisnis