Sukses

Seksinya Selena Gomez di American Music Awards 2017

Selena Gomez tampil seksi dengan dress kulit dari Coach dan rambut blonde di American Music Awards 2017

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez menjadi sorotan saat berjalan di karpet merah American Music Awards 2017, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. Bukan karena jalan bareng Justin Bieber, melainkan warna rambut barunya.

Selena Gomez tampil sempurna dengan rambut berpotongan bob dengan warna blonde barunya. Penyanyi berusia 25 tahun ini melakukan makeover terhadap rambut hitam kecokelatan.

Rambut bob barunya ini membuat Selena terlihat semakin seksi dan seperti terlahir kembali. Seperti mengutip hollywoodlife pada Senin (20/11/2017), rambut bob blonde Selena Gomez merupakan karya dari hair stylist Marissa Marino yang dipadukan dengan makeup sederhana oleh Hung Vanngo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rambut Hitam Vs Rambut Pirang

Ia semakin terlihat seksi dengan Star Embellished Leather Dress dari Coach yang dibuatkan khusus untuknya. Dress ini terinspirasi dari Moto Jacket yang menjadi jaket ikonis Coach.

Selain itu, Selena memilih Metallic Quilted Rivets Dinky sebagai handbag-nya dan Tea Rose Pointy Pump sebagai sepatunya. 

 

Wolves 🌑

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini