Sukses

Gaya Mesra Kahiyang-Bobby Jelang Ngunduh Mantu di Medan

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian acara ngunduh mantu Presiden Jokowi di Medan sudah dimulai. Pada Minggu (19/11/2017), pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjalani prosesi haroan boru.

Tradisi itu adalah salah satu rangkaian dari upacara adat dalam pesta pernikahan Tapanuli Selatan. Acara itu pun cukup menyita perhatian, karena Kahiyang Ayu disambut oleh sanak keluarga Bobby. Kahiyang Ayu pun tampak cantik dengan gaun berwarna biru.

Esoknya setelah acara tersebut, Kahiyang Ayu mengunggah video melalui Instastory-nya. Video itu menunjukkan kemesraan pasangan suami istri baru itu.

Kahiyang Ayu tampak mengenakan kerudung biru muda dan tersenyum ke arah kamera. Sementara Bobby mengenakan polo shirt putih dengan garis biru. Pria itu juga mengenakan peci berwarna hitam.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Mesranya pasangan baru

Pada video selanjutnya mereka berpose lebih dekat lagi. Bahkan, Kahiyang terkesan seperti akan mencium pipi Bobby. 

Keduanya menampilkan ekspresi ceria dan lucu. Gemas, ya...

Kahiyang Ayu dan Bobby akan melangsungkan acara ngunduh mantu pada Minggu (26/11/2017). Serangkaian acara diadakan sebelumnya dari mulai penyambutan kedatangan putri kedua Jokowi itu hingga pemberian marga yang sama seperti ibu Bobby, yaitu Siregar.