Sukses

Bunga Jelitha Pakai Gaun Transparan Ivan Gunawan di Miss Universe

Liputan6.com, Jakarta Setelah Kevin Liliana menyabet gelar Miss International 2017, kali ini Indonesia kembali berharap kepada perwakilannya, Bunga Jelitha, di ajang Miss Universe 2017. Selama menjalani masa karantina, Puteri Indonesia 2017 ini telah melewati berbagai hal bersama-sama dengan para finalis dari negara lainnya. 

Beberapa jam lalu, akun Instagram pribadinya (@bungajelitha21) Bunga Jelitha, ia mengunggah foto dirinya telah bersiap untuk Miss Universe 2017 dinner. Miss Universe 2017 merupakan ajang yang digelar untuk ke-66 kalinya di The Axis, Planet Hollywood, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada 26 November 2017 mendatang.

 

✨ wearing Under the Star series by @ivan_gunawan at Miss Universe dinner 💙 #missuniverse

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha21) on

Pesona sosok Puteri Indonesia 2017 ini seolah benar-benar terpancar lantaran gaun Under the Star yang dikenakannya. Ya, Bunga Jelitha memilih sebuah gaun dari rangkaian koleksi Under the Star karya Ivan Gunawan untuk acara Miss Universe 2017 dinner.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Bunga Jelitha dengan gaun Ivan Gunawan

Sebuah gaun bustier hitam bertali spageti dengan rok tembus pandang membuat tubuh Bunga Jelitha terekspose dengan baik, tanpa menimbulkan kesan berlebihan. Sesuai dengan tema koleksinya kali ini, rok transparan Bunga Jelitha ini dihiasi dengan motif bintang berwarna emas, memperlihatkan siluet kakinya yang jenjang.

Penampilannya kali ini disempurnakan dengan rambut yang diikat rendah ke belakang, sepasang anting-anting yang panjang, dan lipstik merah. Bagaimana menurut Anda tentang penampilan Bunga Jelitha kali ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.