Sukses

73 Tahun, Diana Ross Tampil Seksi tapi Masuk Gaun Terburuk AMA

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Diana Ross tampil seksi dan percaya diri di karpet merah American Music Awards (AMA) yang digelar di Microsoft Theaterdi Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ia memakai gaun bermodel korset warna hitam.

Diana Ross disebut juga seperti memakai kostum Halloween ketimbang datang ke ajang penghargaan musik bergengsi. Untungnya ia datang bersama beberapa anggota keluarga yang sedikit membiaskan tampilannya.

Terlihat obi besar warna hitam melingkar di dress kembennya. Ia juga memakai sepatu dengan hak mini beraksen bebatuan yang mewah.

 

 

1 dari 2 halaman

Masuk Busana Terburuk

Di usia yang tak muda lagi, tubuhnya terlihat masih kencang. Ia juga mencuri perhatian dengan aksesori kepala berwarna hitam yang menyerupai seperti bunga. Serta sayap dari bahan chiffon yang memberi kesan semakin seksi.

Sayangnya aksi totalitas penyanyi legendaris ini justru masuk dalam daftar busana terburuk versi hollywoodlife, Senin (20/11/2017). Ya, Diana Ross dikenal sebagai salah satu yang sering berpenampilan nyentrik.

Artikel Selanjutnya
Harga Fantastis Gaun Pernikahan Raisa
Artikel Selanjutnya
Terkuak, Putri Diana Rahasiakan Hal Ini pada Hari Pernikahannya