Sukses

73 Tahun, Diana Ross Tampil Seksi tapi Masuk Gaun Terburuk AMA

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Diana Ross tampil seksi dan percaya diri di karpet merah American Music Awards (AMA) yang digelar di Microsoft Theaterdi Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ia memakai gaun bermodel korset warna hitam.

Diana Ross disebut juga seperti memakai kostum Halloween ketimbang datang ke ajang penghargaan musik bergengsi. Untungnya ia datang bersama beberapa anggota keluarga yang sedikit membiaskan tampilannya.

Terlihat obi besar warna hitam melingkar di dress kembennya. Ia juga memakai sepatu dengan hak mini beraksen bebatuan yang mewah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk Busana Terburuk

Di usia yang tak muda lagi, tubuhnya terlihat masih kencang. Ia juga mencuri perhatian dengan aksesori kepala berwarna hitam yang menyerupai seperti bunga. Serta sayap dari bahan chiffon yang memberi kesan semakin seksi.

Sayangnya aksi totalitas penyanyi legendaris ini justru masuk dalam daftar busana terburuk versi hollywoodlife, Senin (20/11/2017). Ya, Diana Ross dikenal sebagai salah satu yang sering berpenampilan nyentrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.